Brilio.net - Fotografer asal Prancis, Fred Goudon memang tahu banget bagaimana mencari model terbaik untuk kalendernya. Tahun lalu ia mengeluarkan kalender 2016 dengan menampilkan cowok-cowok pemadam kebakaran yang ganteng dan seksi.

Seperti yang brilio.net lansir dari brightside, Kamis (12/8), untuk kalender 2017 Goudon menemukan ide yaitu memotret para petani di Prancis.

Goudon bahkan berkeliling negara untuk menemukan orang-orang yang cocok untuk menjadi modelnya. Wah seperti apa sih? Simak di bawah ini deh guys!

1. Udah cocok banget jadi model kan?

petani prancis © 2016 brilio.net

Loading...

2. Nemu petani kayak gini disini ada nggak ya?

petani prancis © 2016 brilio.net

3. Kalender 2017 itu dibanderol seharga USD 60 atau kurang lebih Rp. 800 ribu.

petani prancis © 2016 brilio.net

4. Sosok petani dipilih sebagai wujud penghargaan atas jasa-jasa mereka.

petani prancis © 2016 brilio.net

5. "Kalender ini adalah sebuah tribute untuk profesi mereka yang seringkali dianggap remeh," tulis Goudon.

petani prancis © 2016 brilio.net

6. Foto-foto dari kalender ini jadi viral dan bikin orang-orang ingin pindah ke Prancis.

petani prancis © 2016 brilio.net

7. Gimana? Ingin pindah ke Prancis nggak?

petani prancis © 2016 brilio.net