1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cowok
Firda Olivia 08 Desember 2016 11:01

Gantengnya 7 petani Prancis ini bikin cewek ingin dibajak hatinya, aw

Foto-foto petani ganteng asal Prancis ini merupakan proyek pembuatan kalender 2017.

Brilio.net - Fotografer asal Prancis, Fred Goudon memang tahu banget bagaimana mencari model terbaik untuk kalendernya. Tahun lalu ia mengeluarkan kalender 2016 dengan menampilkan cowok-cowok pemadam kebakaran yang ganteng dan seksi.

Seperti yang brilio.net lansir dari brightside, Kamis (12/8), untuk kalender 2017 Goudon menemukan ide yaitu memotret para petani di Prancis.

Goudon bahkan berkeliling negara untuk menemukan orang-orang yang cocok untuk menjadi modelnya. Wah seperti apa sih? Simak di bawah ini deh guys!

1. Udah cocok banget jadi model kan?

 

2. Nemu petani kayak gini disini ada nggak ya?

 

3. Kalender 2017 itu dibanderol seharga USD 60 atau kurang lebih Rp. 800 ribu.

 

BRILIO VIDEO

Ibu-Ibu Kena Gendam, Perhiasan Dilucuti Di Pinggir Jalan
Duh teganya dua orang ini. Mereka menipu ibu-ibu dan melucuti perhiasannya. Kita perlu selalu waspada ya guys!

4. Sosok petani dipilih sebagai wujud penghargaan atas jasa-jasa mereka.

 

5. "Kalender ini adalah sebuah tribute untuk profesi mereka yang seringkali dianggap remeh," tulis Goudon.

 

6. Foto-foto dari kalender ini jadi viral dan bikin orang-orang ingin pindah ke Prancis.

 

7. Gimana? Ingin pindah ke Prancis nggak?

(brl/ton)

YOU MAY ALSO LIKE

Kocaknya Bapak-Bapak Main Rebutan Kursi
Menjadi dewasa bukan berarti bisa dengan mudah melupakan masa kecilnya. Keseruan masa kecil akan terpantik saat orang memainkan kembali permainan yang dulu dimainkannya.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Gantengnya 7 petani Prancis ini bikin cewek ingin dibajak hatinya, aw.
Foto-foto petani ganteng asal Prancis ini merupakan proyek pembuatan kalender 2017.
https://www.brilio.net/cowok/gantengnya-7-petani-prancis-ini-bikin-cewek-ingin-dibajak-hatinya-aw-161208e.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?