Brilio.net - Nama Faza Meonk sang kreator komik Si Juki pasti sudah sedikit banyak kamu dengar kan, Sobat Brilio? Apalagi Si Juki sendiri sudah naik ke layar lebar pada 2017 kemarin.

Pria bernama lengkap Faza Ibnu Ubaydillah Salman tersebut memulai bisnis komik Si Juki pada tahun 2012. Semula, komik Si Juki hanya beredar lewat media sosial. Lama-lama seiring minat masyarakat yang semakin besar terhadap komik buatan dalam negeri ini, Si Juki muncul dalam bentuk komik cetak. Kabarnya, pendapatan bersih per bulan yang didapatkan Faza bisa mencapai Rp 60 juta.

Dikenal sebagai komikus, kira-kira gimana ya potret sisi lain Faza Meonk? Kali ini brilio.net merangkum dari akun Instagram @fazameonk, potretnya saat jalan-jalan di alam. Cek, yuk!

1. Faza lagi liburan di Gunung Payung Secret Beach, daerah Kuta, Badung, Bali.

faza meonk XSpace berbagai sumber


2. Masih di tempat yang sama, nih. Sengaja cari inspirasikah?

faza meonk XSpace berbagai sumber


3. "going to secret beach," caption cowok 26 tahun tersebut.

faza meonk XSpace berbagai sumber


4. Di tengah hamparan bunga, nih. "Tamvan pisaaaan," tulis akun @puputwow menanggapi foto ini.

faza meonk XSpace berbagai sumber

5. Faza lagi di skywalk sambil baca buku. "Betapa indah pemandangan. Jadi ingin baca komik," ujar akun @ghinafianny seakan membuat caption yang cocok untuk foto ini.

faza meonk XSpace berbagai sumber


6. Kali ini Faza berpose dengan background alam di Bali yang bernuansa cerah.

faza meonk XSpace berbagai sumber


Dari unggahan-unggahan Faza tersebut, beberapa dikomentari oleh fans Si Juki. Follower Instagram Faza sendiri sudah mencapai 34 ribu. Hal ini juga menjadi salah satu tanda Faza dan karyanya sudah mencuri hati banyak orang di Indonesia, di samping komik Si Juki yang laris manis sampai dijadikan film maupun diundangnya Faza di berbagai acara kreatif sebagai pembicara maupun juri kompetisi film pendek dan animasi.

Nah, buat kamu yang pengen lebih deket sama Faza Meonk dan Si Juki pasti mau dong buat koleksi merchandise/preloved items dari dia? Brilio.net ngajakin kamu untuk dateng ke XSpace pada 29 Juni hingga 1 Juli 2018 di LOT8 SCBD, Jakarta Selatan nih. Di sini bakal ada sesi Creators Market yang menjual merchandise atau barang preloved dari Si Juki dan sederet influencer kece dan top Tanah Air lainnya seperti Reza Oktovian, Fathia Izzati, Agung Hapsah, sampai Skak Industries by Bayu Skak.

afgan manggung © 2018 brilio.net


XSpace nggak cuma menyuguhkan creators market yang bikin kamu bisa mendapatkan merchandise dan preloved items dari beberapa influencer tersebut, melainkan juga ada music performance dan art exhibition.

Line up music performance akan diisi Armand Maulana, Afgan, Young Lex, Andini, Rahmania Astrini dan tentu saja masih banyak yang lainnya. Sementara untuk instalasi art exhibition bakal diisi seniman seperti Adi Dhigel, Lab Laba Laba, Cut and Rescue, Marishka Soekarna, Moch. Hasrul, Ricky “Babay” Janitra, Soemantri Gelar, dan Adi Dharma.

Pengen banget ke sini? Yuk, ajakin teman-teman kamu dateng ke XSpace. Dapatkan tiketnya di sini, dan pastikan kamu selalu update info terbarunya di xspace.id dan Instagram xspace.id. Sampai jumpa di XSpace, Sobat Brilio!