Brilio.net - Foto ciuman Pica Priscilla dengan seorang bule yang diunggah di Instagram @picapriscilla tiba-tiba viral gara-gara komentar dari mantan pacar Pica, Baim Wong. Dalam komentarnya, Baim mempertanyaan kapan Pica dan bule yang menciumnya itu menikah.

Warganet pun dibuat penasaran tentang sosok yang mencium Pica itu. Usut punya usut, pria tersebut diketahui bernama Albert Lozano. Pasangan ini dikabarkan telah menikah pada 2016 silam. Lantas, siapa Lozano?

Dikutip dari ctnanimationexpo.com, Jumat (24/11), Lozano merupakan Character Art Director di Pixar Animation Studios. Ia berkarier di sana sejak April 1999. Lozano bertanggung jawab merancang karakter dan mengembangkannya di proses produksi, sehingga tercipta karekter yang benar-benar sesuai yang mereka inginkan.

Seperti apa sih penampilan sosok yang dibesarkan di Los Angeles, AS ini? Berikut foto-fotonya dikutip dari akun Instagram @shizaaam, Jumat (24/11).

1. Lozano adalah sosok di balik karakter kartun di film Finding Nemo, The Incredibles, Ratatouille, WALL•E, dan Up. Termasuk yang terbaru, Inside Out.

pica Instagram



2. Dia tertarik terhadap kartun sejak kecil dan memulai belajar animasi sejak dini.

pica Instagram



3. Karyanya yang paling awal adalah Dumbo, Tom and Jerry, dan kartun dari Tex Avery, John Hubley dan Richard Williams.

pica Instagram



4. Lozano yang dibesarkan di Los Angeles pernah bekerja di berbagai televisi dan studio film.

pica Instagram



5. Memamerkan kemesraan bersama Pica.

pica Instagram



6. Akun Instagramnya banyak berisi gambar-gambar kartun.

pica Instagram



7. Bersama partner.

pica Instagram



8. Penampilannya macho.

pica Instagram



9. Lozano saat di Jerman.

pica Instagram



10. Berkarya bersama koleganya.

pica Instagram