Brilio.net - Usia hanyalah sebuah angka dan tak bisa menghalangi untuk tetap beraktivitas. Rupanya hal ini berhasil dibuktikan seorang kakek asal Hangzhou, Zheijiang, China. Dilansir brilio.net dari Mashable, Kamis (25/2), kakek berusia 72 tahun yang bernama Le Mingchou ini mampu melakukan beberapa gerakan yoga yang rumit. Bahkan selama 1 tahun terakhir, ia juga telah menjadi guru yoga.

Di kampung halamannya, Hangzhou, kakek yang biasa dipanggil 'Guru Le' oleh murid-muridnya tersebut mulai mengajar yoga di awal tahun lalu. Ia melatih 20 murid dan kebanyakan murid kakek Le adalah orang dewasa dan wanita paruh baya.

Luar biasa! Kakek berusia 72 tahun ini ternyata guru yoga

Luar biasa! Kakek berusia 72 tahun ini ternyata guru yoga

Foto-foto kakek Le saat sedang latihan yoga banyak beredar di media sosial. Tak ayal, banyak netizen yang mengaku kagum dan terkesan dengan kakek yang tetap terlihat bugar dan sangat lentur saat melakukan gerakan yoga itu. Ternyata tak hanya Le Mingchou, lansia yang jadi instruktur yoga. Sebelumnya, di tahun 2013, ada kakek berusia 85 tahun bernama Hou Zhensha sempat membuat heboh karena foto-fotonya berlatih yoga dengan gerakan rumit beredar di internet.