1. BRILIO.NET
  2. »
  3. News
Irwan Khoiruddin 24 Februari 2016 19:26

Pertama dalam sejarah, pemotor ini ditilang di depan rumah sendiri

Kisah nyata ini lucu dan penuh pesan moral.

Brilio.net - Pengendara kendaraan bermotor memang harus senantiasa mematuhi peraturan yang berlaku, seperti membawa helm, SIM dan STNK serta mematuhi rambu-rambu lalu-lintas yang ada. Jika tidak mematuhi ketentuan tersebut maka akan ditilang polisi lalu lintas (Polantas).

Namun nampaknya kasus ini pertama terjadi dalam sejarah penilangan, dimana pemotor ditilang di depan rumahnya sendiri. Kejadian ini menimpa pemotor di Jakarta bernama Riadi. Ayah dua anak ini benar-benar tak menyangka kejadian langka ini menimpanya.    

Seperti dikutip brilio.net dari akun media sosialnya, Riadi menuturkan kejadian penilangan di depan rumahnya ini bermula saat dirinya hendak menjemput anaknya yang baru selesai mengaji, Rabu (24/2). Karena jarak rumah dan tempat anaknya mengaji hanya 300-an meter, ia tak membawa helm dan surat-surat penting lainnya.

Alhasil saat dirinya dipergoki anggota polantas karena tak membawa helm, Riadi pun dikejar hingga di depan rumahnya. Kejadian tilang itu berhasil diabadikan oleh kamera anaknya.

"Akhirnya parkir depan rumah, ditilang deh di depan rumah, hehehe," kata Riadi sembari mengunggah foto tersebut dikutip brilio.net.

BRILIO VIDEO

MAKMUR Ep1 - Nasi Goreng
MAKMUR "Perut Kenyang, Dompet Senang" Alias MAKan MURah! Ini adalah sebuah series untuk menguak tempat makan seru dan enak dengan harga di bawah 20.000 IDR! Dijamin pas buat kalian kalian yang suka kuliner ataupun lagi bokek di akhir bulan! Yuk ikutin review dari kita! Episode kali ini, MAKMUR akan coba nyari nasi goreng enak di bawah 20.000 IDR di Jakarta! Mau tau nasi goreng apa aja yang kita cobain? Tonton videonya! #MAKMURBrilio ---- Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS_QO4A8YJ44frv9Np1_Q Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w WEBSITE: http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoIndonesia/ TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Nasi Goreng MAFIA Jl. Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, RT.1/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820 https://www.nasgormafia.com/ Panda XO @ FoodLab Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 Nasi Goreng Bhakti Jl. Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, RT.11/RW.1, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

Kendati demikian, Riadi tak protes dengan penilangan terebut, bahkan ia mengacungkan jempol kepada polantas karena tegas menindak pelanggar lalu lintas.

FOTO-FOTO PENILANGAN DI DEPAN RUMAH, KLIK NEXT:

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Pantai Kasap, Raja Ampat From Java
Pantai Kasap, atau sering dijuluki sebagai Raja Ampatnya Pulau Jawa ini terletak di Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini juga salah satu pantai yang bisa banget untuk dijadikan destinasi wisata kalian, lho! Yuk, saksikan keindahannya hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Pertama dalam sejarah, pemotor ini ditilang di depan rumah sendiri.
Kisah nyata ini lucu dan penuh pesan moral.
https://www.brilio.net/news/pertama-dalam-sejarah-pengendara-ini-ditilang-di-depan-rumah-sendiri-1602247.html
SEND

WHAT DO YOU THINK


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?