1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Wow
Andi Rosita Dewi 25 Februari 2016 03:06

Hilang selama 71 tahun, dompet plastik ini kembali ke pemiliknya

Perjalanan ditemukannya dompet dan kembali ke tangan pemiliknya ini sangat dramatis.

Brilio.net - Pemilik sebuah klub hiburan di Nevada, Amerika Serikat, baru saja mengejutkan dunia dengan dompet yang ditemukan di rumahnya. Pertengahan Februari yang lalu, Larry Sloan sedang membongkar rumahnya untuk keperluan renovasi dan secara tidak sengaja dalam proses pembongkaran tersebut dia menemukan sebuah dompet tua.

"Dompet itu terbuat dari plastik, jadi awalnya saya pikir itu adalah dompet anak-anak sampai akhirnya saya membongkar isi dompet dan menemukan kartu nama berupa tulisan tangan," cerita Sloan seperti yang dilansir brilio.net dari Upi, Rabu (24/2).

Setelah Larry membongkar dompet tersebut dia menemukan berbagai benda usang seperti kalender tahun 1944, kartu identitas dan beberapa uang lama. Dia lalu berpikir pastilah dompet tersebut tertinggal sudah cukup lama di rumah itu. Dalam kartu nama tulisan tangan di dalam dompet terdapat nama Clare McIntosh dari Colo. Larry kemudian mencari tahu alamat dalam kartu nama ini.

Ternyata dompet milik McIntosh itu tertinggal di rumah tersebut saat usianya 15 tahun dan kini usia McIntosh sudah 86 tahun. Mendapatkan kabar bahwa dompetnya yang hilang 71 silam kembali ditemukan membuat McIntosh tidak percaya. Bahkan McIntosh tidak begitu ingat bahwa dirinya pernah kehilangan dompet sampai Larry mengantarkan sendiri dompet tersebut kepada McIntosh.

"Saya awalnya lupa sampai Larry mengatakan bahwa dompet tersebut terbuat dari plastik, barulah saya mengingatnya sebab pada zaman itu dompet plastik memang sedang populer," ujar McIntosh.

Berpisah dengan dompetnya selama 71 tahun, kini dompet tersebut kembali lagi ke tangan McIntosh padahal sebelumnya di sudah mengikhlaskan dompet tersebut.

                         

BRILIO VIDEO

MAKMUR Ep1 - Nasi Goreng
MAKMUR "Perut Kenyang, Dompet Senang" Alias MAKan MURah! Ini adalah sebuah series untuk menguak tempat makan seru dan enak dengan harga di bawah 20.000 IDR! Dijamin pas buat kalian kalian yang suka kuliner ataupun lagi bokek di akhir bulan! Yuk ikutin review dari kita! Episode kali ini, MAKMUR akan coba nyari nasi goreng enak di bawah 20.000 IDR di Jakarta! Mau tau nasi goreng apa aja yang kita cobain? Tonton videonya! #MAKMURBrilio ---- Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS_QO4A8YJ44frv9Np1_Q Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w WEBSITE: http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoIndonesia/ TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Nasi Goreng MAFIA Jl. Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, RT.1/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820 https://www.nasgormafia.com/ Panda XO @ FoodLab Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 Nasi Goreng Bhakti Jl. Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, RT.11/RW.1, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Pantai Kasap, Raja Ampat From Java
Pantai Kasap, atau sering dijuluki sebagai Raja Ampatnya Pulau Jawa ini terletak di Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini juga salah satu pantai yang bisa banget untuk dijadikan destinasi wisata kalian, lho! Yuk, saksikan keindahannya hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Hilang selama 71 tahun, dompet plastik ini kembali ke pemiliknya.
Perjalanan ditemukannya dompet dan kembali ke tangan pemiliknya ini sangat dramatis.
https://www.brilio.net/wow/hilang-selama-71-tahun-dompet-plastik-ini-kembali-ke-pemiliknya-1602241.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?