Brilio.net - Karya fotografi kerap bikin kamu berdecak kagum. Kali ini, karya dari Amol Jadhav nggak cuma bikin kamu takjub, melainkan mempermainkan indera penglihatanmu, lho.

Seniman fotografi yang berdomisili di Mumbai, India tersebut bersama rekannya Pranav Bhide, membuat karya foto ilusi optik dalam peringatan World For All Animal Care And Adoptions pada 21 Januari 2017 lalu.

World For All Animal Care And Adoptions sendiri merupakan organisasi berbasis di Mumbai yang fokus peduli terhadap kesejahteraan binatang, terkhusus perihal pengadopsian binatang telantar. Tujuan diadakannya perhelatan tahunan World For All Animal Care And Adoptions ini untuk menyebarkan kesadaran tentang pengadopsian binatang.

Nah, dalam World For All Animal Care And Adoptions tahun ini, Amol Jadhav memamerkan beberapa foto yang syarat makna tentang pengadopsian binatang. Kerennya, foto-foto Amol Jadhav yang dikutip brilio.net dari Boredpanda, Selasa (4/7), berikut ini menguji penglihatanmu, Sobat Brilio.

Loading...

Kira-kira objek apa yang kamu lihat duluan, potret romantis atau justru binatang? Check them out, guys!

1. Tagline karya fotografi ini adalah There’s always room for more. Adopt.

Amol Jadhav Amol Jadhav

2. Pengunjung dalam perhelatan tahun ini ternyata meningkat sampai 150% dibandingkan tahun lalu. Bahkan meningkatkan pengadopsian hewan sampai 42 adopsi.

Amol Jadhav Amol Jadhav

3. Nah, kamu lihat orang saling bertatapan apa binatangnya duluan, nih?

Amol Jadhav Amol Jadhav