×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Spot kece NESCAFÉ Mashup World, masterpiece anak muda kreatif

View Image

0

BRILIO » Wow

8 Spot kece NESCAFÉ Mashup World, masterpiece anak muda kreatif

foto: dok. NESCAFÉ

Karya seni yang menggabungkan dua dunia berbeda ini jadi serbuan mendapatkan foto apik.

(brl/tin)

05 / 04 / 2019 16:38

Brilio.net - Anak muda identik dengan gaya energik, penuh kreativitas, serta ide cemerlang. Bahkan tak jarang mereka melakukan eksperimen menggabungkan dua bidang yang berbeda sehingga menghasilkan karya menakjubkan. 

Hal itulah yang tampak pada sederet karya di NESCAFÉ Mashup World, sebuah ruang instalasi seni yang memamerkan karya inspiratif hasil mashup anak-anak muda berbakat dari dunia berbeda.

NESCAFÉ Mashup World berbagai sumber

foto: Yani Andriansyah

NESCAFÉ Mashup World merupakan pengejawantahan ide NESCAFÉ yang meluncurkan inovasi cita rasa memadukan (mashup) kopi dengan buah, yakni Lively Yuzu dan Cool Coconut. NESCAFÉ Mashup World juga menjadi menjadi bukti bahwa anak muda Indonesia dari bidang berbeda mampu menyuarakan ide dan inovasi, persis konsep mashup produk baru NESCAFÉ.

Di NESCAFÉ Mashup World yang seluas hampir 200 meter persegi ini, pengunjung bisa menjelajahi dan membiarkan semua panca indera merasakan sensasi keseruan dunia ‘lively’ dan ‘cool’.

Di dunia cool ada beragam spot yang terdiri dari sederet instalasi keren, misalnya spot foto ‘a la beach’ yang bikin foto lebih Instagramable. Sementara di dunia lively, pengunjung diajak merasakan beragam spot yang bikin dunia menjadi lebih hidup.

Nah, penasaran dengan karya mashup di NESCAFÉ Mashup World yang bisa memanjakan panca indera pengunjung? Berikut rangkuman Brilio.net, Jumat (5/4).

1. Mapping Wall Spot karya Kallula dan Ardy Arsyudio.

NESCAFÉ Mashup World berbagai sumber

foto: Yani Andriansyah

Karya yang dibuat dalam tujuh hari ini menampilkan video mapping berupa animasi kartun artsy dengan lagu New World ciptaan Kallula. Bahkan Kallula sendiri yang menyanyikannya.

“Gue berharap temen-temen bisa terbuka lagi dalam berpikir karya itu bisa di-mashup. Selama ini kesannya animasi kartun selalu diidentikkan dengan anak-anak. Padahal bisa juga di-mashup dengan musik Kallula yang bisa dikatakan dewasa dan cool banget,” kata Ardy.

2. Wall Spot Kekinian Ala Naufal Abshar dan Skinny Indonesian24.

NESCAFÉ Mashup World berbagai sumber

foto: Yani Andriansyah

Wall Spot menampilkan ring basket dan bola basket yang jadi kesukaan Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez ‘Skinny Indonesian24’, serta gambar karya Naufal Abshar yang mewakili potret diri mereka bertiga.

“Kita ingin kasih tahu ke anak muda bahwa apa pun yang lo suka dalam hidup lo bisa dijadikan sebuah karya. Mau itu basket, seni, sepak bola, terserah. Tapi itu semua bisa digabung dengan karya-karya lain,” ujar Andovi da Lopez.

3. Instalasi ala pantai yang cool.

NESCAFÉ Mashup World berbagai sumber

foto: dok. NESCAFÉ

Instalasi keren lainnya ada di ‘cool’ area. Dengan nuansa yang didominasi warna biru, instalasi bertemakan pantai ini dilengkapi bangku pantai, pelampung, dan bola menjadi spot yang menarik untuk feed Instagram. Pas banget buat kamu foto selfie apik.

4. Instalasi kopi dan coconut.

NESCAFÉ Mashup World berbagai sumber

foto: dok. NESCAFÉ

Setelah berfoto-foto di instalasi ala pantai di ‘cool’ area, selanjutnya kamu bisa ke instalasi dari replika biji kopi dan potongan buah kelapa yang melambangkan NESCAFÉ Cool Coconut. Kamu bakal berasa ada di dunia alam yang keren.

5. Transition room.

NESCAFÉ Mashup World berbagai sumber

foto: Yani Andriansyah

Ruangan ini akan kamu temukan setelah melewati Mapping Wall Spot Karya Kallula x Ardy Arsyudio. Ruangan bernuansa gelap ini cocok untukmu yang tertarik atau mengincar spot foto dengan nuansa gelap.

6. Silent disco.

NESCAFÉ Mashup World berbagai sumber

foto: dok. NESCAFÉ

Background kuning ngejreng di instalasi ini bakal bikin kamu terbawa ceria. Apalagi sambil mendengarkan musik lewat headphone dan berdisko ria. Fotomu di sini juga akan semakin menarik dengan paduan lampu LED dan lantai warna-warni berbahan akrilik.

7. Instalasi Kopi dan Yuzu.

NESCAFÉ Mashup World berbagai sumber

foto: dok. NESCAFÉ

Instalasi di tengah dunia ‘lively’ ini unik karena menggantung replika biji kopi dan buah yuzu berukuran besar yang terlihat sangat fresh dan cerah, layaknya NESCAFÉ Lively Yuzu. Selain itu juga ada jaring-jaring layaknya suasana permainan basket.

8. Mashup Room.

NESCAFÉ Mashup World berbagai sumber

foto: dok. NESCAFÉ

Kamu dapat mencoba game dan merasakan sensasi mashup kopi dan buah pada bangunan berbentuk lingkaran. Ruangan ini menggunakan nuansa LED berwarna biru dan hijau yang dapat menaikkan mood kamu.

Wah, jadi nggak sabar segera mewarnai feed Instagram dengan foto-foto di NESCAFÉ Mashup World, kan? Yuk, buruan ke sini! Diselenggarakan gratis di Sarinah, Jakarta Pusat, kamu bisa menikmati karya mashup NESCAFÉ Mashup World dari 31 Maret hingga 7 April 2019. Ruang instalasi seru ini buka Senin hingga Sabtu mulai pukul 11.00-22.00 WIB, dan hari Minggu pukul 08.00-21.00 WIB. Kunjungi Facebook NESCAFÉ Mashup World untuk informasi lebih lanjut. 

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

MORE
Wave more