Brilio.net - Tak hanya makan dan minum, seks juga jadi kebutuhan biologis manusia. Tapi di Indonesia, berbicara soal seks mungkin masih menjadi hal yang sedikit tabu.

Berbeda dengan negara barat yang cenderung lebih terbuka soal seks. Jadi nggak heran deh, kalau muncul peraturan-peraturan tentang seks yang unik dan nyeleneh. Wah, kira-kira apa aja tuh?

WAJIB KAMU BACA: 17 Foto ini bisa mengukur apakah hormon seksualmu tinggi atau tidak

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (25/4), berikut 15 peraturan seks di seluruh dunia.

Loading...

Susah di percaya sih, tapi memang beneran ada kok. Jangan kaget!

1. Di South Dakota, Amerika Serikat (AS), pasangan dilarang bercinta di supermarket. Emang ada ya yang mau bercinta di supermarket?

peraturan seks aneh © 2016 brilio.net

2. Di Minnesotta, AS, cowok yang bau mulut nggak boleh menggauli istrinya. Oh gitu.. ~

peraturan seks aneh © 2016 brilio.net

3. Lagi-lagi di Minnesotta, seseorang dilarang bercinta dengan ikan hidup. Hah? Emang ada gitu yang mau bercinta sama ikan?

peraturan seks aneh © 2016 brilio.net

4. Di Kanada, berhubungan seks dengan hewan adalah tindakan yang ilegal, kecuali ada 3 cowok yang terlibat dari 18 cowok yang ada. Nah, bikin bingung nggak tuh?

peraturan seks aneh © 2016 brilio.net

5. Di Thailand, denda untuk seorang cowok yang berhubungan seks dengan anjing betina lebih tinggi jika si anjing lagi birahi. Yaelah ~

peraturan seks aneh © 2016 brilio.net

Tuh, baru 5 peraturan aja udah bikin kamu kebingungan kan? Cek peraturan selanjutnya. Dijamin bikin kamu geli sendiri. KLIK NEXT