Brilio.net - Safiey Illias (22) adalah seorang transgender asal Malaysia yang juga sukses menjadi pengusaha muda. Safiey menjadi sangat terkenal di Malaysia lantaran dirinya sukses menjadi jutawan di usianya yang masih sangat belia.

Namun, kali ini bukan harta Safiey yang ramai diperbincangkan. Melainkan keputusannya untuk kembali menjadi pria normal setelah bertahun-tahun hidup sebagai transgender.

safiey illias transgender © 2016 brilio.net

Seperti dikutip dari Siakapkely (18/4), hal ini viral setelah dilaporkan oleh seorang Da'i bernama Ali Russia yang juga berasal dari Malaysia. "Dari usia remaja Safiey sudah punya usaha. Saat sekolah ia telah berjualan dan dibantu oleh ayahnya, sehingga di usia 19 tahun ia telah menjadi jutawan muda. Memiliki duit jutaan ringgit, mengendarai mobil Hammer yang menjadi impian muda mudi serta rumah sendiri," ujar Ali Russia.

BACA JUGA: Ini dia sosok di balik kebangkitan Sony Dwi Kuncoro di Singapore Open

Loading...

safiey illias transgender © 2016 brilio.net

Tak tanggung-tanggung, keputusan pemilik produk kecantikan, pakar motivasi dan mentor untuk bertobat juga dibuktikannya dengan memutuskan untuk membuang payudara palsunya. "Safiey memberitahuku jika ia akan menjalani pembedahan untuk membuang implan payudaranya. Ia sangat ingin salat berjamaah, berdakwah dan sangat ingin pergi ke Mekah dan Madinah untuk mengerjakan umrah," kata Ali.

safiey illias transgender © 2016 brilio.net

Keputusan Safiey kembali ke jalan yang benar ini langsung mendapat tanggapan positif dari para netizen. "Alhamdulillah. semoga di berkati Allah usaha saudara utk berhijrah ke arah yg di redha Allah SWT," ujar netizen bernama Azida.

"Alhamdulillah ssguhnya hidayah itu mlik ALLAH..." sambung netizen lainnya.

Mau tahu seperti apa penampilannya setelah kembali jadi pria? KLIK NEXT