×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Nggak nyangka, 10 pria macho ini dulunya perempuan

View Image

0

BRILIO » News

Nggak nyangka, 10 pria macho ini dulunya perempuan

Mereka merasa berhak melakukan apa pun sesuka hatinya tanpa memikirkan norma-norma atau aturan yang berlaku.

05 / 08 / 2015

Brilio.net - Nggak bisa bohong deh, banyak hal yang terjadi dalam kehidupan kita yang diakibatkan oleh perkembangan zaman. Ada baiknya sih, tapi manusianya yang terkadang nggak bisa memanfaatkannya dengan baik. Mereka merasa berhak melakukan apa pun sesuka hatinya tanpa memikirkan norma-norma atau aturan yang berlaku. Edaaann!

Contoh paling nyata legalisasi pernikahan sedarah maupun sesama jenis, serta fenomena transgender di mana cowok pingin jadi cewek dan cewek menjadi cowok. Nah lho!

Berikut ini 10 orang cowok ganteng dan macho yang dulunya terlahir sebagai perempuan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (5/8). Psstt, kamu percaya?

1. Balian Buschbaum

Nggak nyangka, 10 pria macho ini dulunya perempuan

Loading...

Pria yang dulunya dikenal sebagai atlet lompat galah berkebangsaan Jerman ini terlahir sebagai seorang perempuan bernama Yvone Buschbaum. Pada tahun 2007, dia sempat mengalami cidera serius yang akhirnya membuatnya memutuskan untuk pensiun dini dari dunia olahraga. Lama menghilang, pada tahun 2008, dia kembali muncul ke publik, tapi bukan dengan prestasi olahraganya, melainkan dengan pengakuan bahwa dia telah mengubah jenis kelaminnya menjadi seorang pria. Wah!

2. Chaz Bono

Nggak nyangka, 10 pria macho ini dulunya perempuan

Siapa yang nggak kenal pria ini? Aktor asal Amerika Serikat yang juga seorang advokat ini merupakan anak dari musisi Sonny Bono dengan penyanyi super nyentrik, Cher. Pria transgender yang terlahir dengan nama Chastity Sun Bono ini sebelumnya memang pernah mengakui dirinya seorang lesbian dalam wawancaranya dengan sebuah tabloid, namun kemunculannya pada tahun 2010 sebagai seorang pria dengan nama Chaz Salvatore Bono sempat membuat publik Amerika terheran-heran dan menjadikannya bulan-bulanan majalah dan tabloid lokal maupun internasional Amerika.

3. Buck Angel

Nggak nyangka, 10 pria macho ini dulunya perempuan

Percaya nggak kamu kalau pria macho ini dulunya seorang model yang cukup memiliki nama di dunia fashion Amerika? Nggak cuma itu, Buck juga terkenal sebagai seorang pengajar, penulis serta advokat. Namun karena kerapkali mengalami banyak rintangan dan cobaan dalam hidupnya, Buck akhirnya memutuskan untuk bertransformasi tetapi tanpa melakukan operasi pergantian kelamin. Buck juga diketahui pernah terlibat dalam produksi film porno sebelum akhirnya dikenal sebagai salah satu aktivis komunitas LGBT.

4. Ian Harvie

Nggak nyangka, 10 pria macho ini dulunya perempuan

Nggak ada yang bakal mengira kalau pria ganteng yang berprofesi sebagai seorang stand up comedian ini dulunya terlahir sebagai seorang perempuan. Harvie dikenal sebagai seorang transgender pada usia yang masih sangat muda, serta kemudian memutuskan untuk menjalani operasi pergantian kelamin pada usia 22 tahun. Dalam setiap penampilannya, Harvie selalu membawakan guyonan yang berbau transeksual dan sejenisnya untuk mengocok perut penonton.

5. Loren Cameron

Nggak nyangka, 10 pria macho ini dulunya perempuan

Cameran yang selain berprofesi sebagai seorang fotografer profesional ini juga diketahui merupakan salah satu aktivitas dan pegiat transeksual. Cameron menjadi perbincangan setelah ia memublikasikan proses transformasi dan perubahan penampilan dirinya dari perempuan menjadi seorang lelaki macho. Tujuannya sih sebenarnya cukup sederhana, yaitu untuk mengedukasikan masyarakat untuk berpikiran lebih terbuka dan tidak bersikap skeptis terhadap transgender maupun transeksual.

6. Lucas Silveira

Nggak nyangka, 10 pria macho ini dulunya perempuan

Lucas Silveira yang sekarang berprofesi sebagai penyanyi, gitaris serta penulis lagu di Ti Toronto, Kanada ini lahir sebagai seorang perempuan bernama Lilia Silveria. Saat ini Lucas tergabung dalam sebuah band rock bernama The Cliks yang sempat tergabung dalam tiga label musik, Silver Label, Patriot, serta Tommy Boy Entertainment. Ganteng ya?

7. Andreas Krieger

Nggak nyangka, 10 pria macho ini dulunya perempuan

Sama seperti Balian, Andreas Krieger dulunya adalah seorang atlet perempuan berkebangsaan Jerman namun dalam cabang olahraga tolak peluru. Krieger telah lama mengalami ada sesuatu yang salah dalam tubuhnya sehingga pada tahun 1990, setelah melalui pemikiran yang cukup panjang, memutuskan untuk pensiun dari dunia olahraga untuk menjadi pria yang sesungguhnya. Krieger menjalani operasi pergantian kelamin pada tahun 1997.

8. Ryan Sallans

Nggak nyangka, 10 pria macho ini dulunya perempuan

Perempuan mana yang nggak meleleh kalau melihat tubuh macho Ryan Sallans? Hayoo, ngaku aja deh! Tapi mungkin kamu akan dibuat terkejut setelah mengetahui kenyataan bahwa pria ganteng ini terlahir sebagai seorang perempuan dengan nama Kimberly Ann Sallans. Sallands menjalani proses transformasi dari perempuan menjadi seorang laki-laki melewati proses yang cukup panjang yang berakhir pada tahun 2005 yang lalu. Bahkan Sallans pernah menjadi perbincangan setelah profil dirinya diulas dalam acara Larry King Live pada channel LOGO, serta berbagai majalah dan publikasi lainnya. Saat ini Sallans berprofesi sebagai seorang aktivis pembela hak LGBT yang sering berkeliling Amerika untuk mengedukasikan orang-orang mengenai isu transgender serta mengubah sistem pelayanan kesehatan. Keren sih, tapi...

9. Katastrophe

Nggak nyangka, 10 pria macho ini dulunya perempuan

Pria bertato bernama Rocco Kayiatos ini dikenal dengan sebutan Katastrophe. Katastrophe sendiri adalah seorang rapper hip-hop Amerika yang terkenal sebagai satu-satunya rapper transgender.

10. Thomas Beatie

Nggak nyangka, 10 pria macho ini dulunya perempuan

Pria ini pernah menggemparkan seluruh dunia pada tahun 2008 yang lalu karena menjadi pria pertama di dunia yang dapat mengandung serta melahirkan. Beatie menjadi semakin terkenal sejak memenuhi undangan wawancara dalam talkshow Oprah Winfrey, yang akhirnya membuat dirinya mendapatkan julukan sebagai "Pregnant Man" atau "Si Pria yang bisa hamil".







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more