Brilio.net - Dibandingkan dengan jenis perhiasan lain, berlian merupakan nomor satu di hati para wanita. Wajar saja setiap kaum hawa pasti ingin mempunyai koleksi berlian dalam almarinya.

Tapi tahukah kamu mengapa berlian begitu digandrungi oleh para cewek-cewek mulai dari anak muda hingga wanita dewasa? Berikut adalah alasan cewek ingin memiliki berlian sebagaimana dikutip brilio.net dari Bold Sky, Selasa (21/7):

1. Berlian membuat penampilan semakin 'bersinar'
Sparkling merupakan kata yang tepat untuk mengomentari seorang wanita yang memakai berlian. Ketika tubuh dipenuhi dengan perhiasan yang terbuat dari berlian, penampilan seorang cewek semakin tidak ada duanya. Bahkan juga terlihat elegan dan megah.

2. Lambang kekayaan
Tidak hanya persoalan perhiasan, berlian juga merupakan salah satu simbol dari kekayaan seseorang. Itulah kenapa berlian selalu menjadi magnet tersendiri bagi para kaum hawa. Wajar saja mereka sering memamerkan berlian di acara arisan, reuni, lebaran, atau acara lainnya.

3. Karena bahannya itu sendiri
Tidak peduli dengan ukuran, warna, atau jenis potongannya, berlian tetaplah berlian. Yang penting adalah perhiasan terbuat dari berlian. Hal itulah yang ada di pikiran wanita. Masih bingung? Hanya wanita yang bisa memahaminya.

4. Image yang begitu spesial
Berlian memiliki sifat yang tidak lekang oleh waktu dan juga sangat menawan. Selain itu, berlian juga menjadi tanda cinta, kesetiaan, dan juga komitmen yang serius dalam sebuah hubungan. Jadi, jika ingin menaklukkan hati wanita, jadikanlah berlian sebagai hadiah.

5. Keperluan koleksi
Dari kebanyakan wanita, jarang sekali yang menjual kembali berlian yang telah dibeli. Hal inilah yang membuat berlian merupakan 'teman baik' bagi mereka.

BACA JUGA:

Biar nggak dehidrasi, kamu mesti pilih 4 makanan ini saat pancaroba

Cara mudah dan alami memutihkan lutut hitam, silakan dicoba!

Zaman dulu adu kecantikan wanita diuji saat mengendarai vespa

9 Manfaat baking soda untuk kecantikan

Sabun kecantikan ini terbuat dari lumpur kawah Dieng, mau coba?

VIDEO: Kecantikan bukan dari fisik saja

Tak bisa melihat sejak lahir, wanita ini maknai kecantikannya, bikin haru!

Susu kedelai simpan khasiat untuk kecantikan kulit

8 Standar unik kecantikan wanita di dunia