×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak bisa melihat sejak lahir, wanita ini maknai kecantikannya, terharu

View Image

0

BRILIO » Life

Tak bisa melihat sejak lahir, wanita ini maknai kecantikannya, terharu

Tiga perempuan tunanetra yang berasal dari Swedia mengungkapkan apa yang membuat mereka merasa cantik.

10 / 05 / 2015

Brilio.net - Tiga perempuan tunanetra yang berasal dari Swedia mengungkapkan apa yang membuat mereka merasa cantik dalam sebuah video yang inspiratif. Produk kecantikan Dove meminta mereka untuk berbagi pandangan tentang keindahan sebagai bagian dari kampanye agar wanita lebih percaya diri dengan kecantikan alami yang dimiliki.

Naomi Allback, yang telah buta selama 15 tahun, bergabung dengan Anna Bergholtz yang telah buta selama hampir 13 tahun dan Ida Ostlund yang telah buta sejak lahir untuk iklan baru yang berjudul "How do you know that you are beautiful if you can't see your reflection in the mirror?".

Iklan Dove ini menampilkan ketiga wanita tersebut yang datang ke sebuah ruangan. Di dalam ruangan, wanita yang datang diminta duduk di sebuah kursi di dekat jendela yang tak bertirai.

"Saya merasa cantik ketika sedang jatuh cinta," kata Naomi Allback. Dia juga menambahkan kalau cantik itu lebih dari perasaan yang berasal dari dalam. Jika kamu memancarkan kehangatan, kerendahan hati dan cinta maka kamu cantik menurut saya.

Sedangkan untuk Anna, dia membutuhkan waktu yang lama setelah menjadi buta untuk berhenti bercermin secara otomatis. Tapi sekarang, tidak bisa melihat menjadi salah satu hal yang dia suka.

Loading...

"Saya merasa cantik saat aku energik, merasa baik dan kuat. Ketika rasanya seolah-olah aku di tempat yang tepat, melakukan hal yang benar, hal yang bermakna, secara otomatis saya merasa cantik," ungkap Ida.

Video ini muncul setelah beberapa minggu lalu heboh iklan kontroversial Dove yang menunjukkan wanita memilih untuk berjalan melalui pintu berlabel "beautiful" dan "average".

Video iklan yang dibuat oleh sebuah agensi iklan, Edelman Deportivo yang berbasis di Stockholm bakal menyentuh kamu untuk kembali  merenungkan arti sebenarnya dari kecantikan.

Simak videonya berikut ini:







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more