Brilio.net - Vespa, merek sepeda motor satu ini memang sangat digemari oleh seluruh masyarakat dunia. Perusahaan yang didirikan pada 23 April 1946 ini hadir dengan ciri khas sepeda motor jenis skuter. Dari Italia, Vespa menjelma menjadi kendaraan yang digemari di seluruh dunia. Bahkan di berbagai wilayah di Indonesia, komunitas-komunitas pecinta Vespa sangat mudah untuk dijumpai.

Nah, ternyata demam vespa pernah sangat melanda Indonesia pada tahun 1962. Bahkan di tahun tersebut, sempat dilakukan kontes pemilihan Ratu Vespa. Pemilihan kontes Ratu Vespa ini menjadi ajang bergengsi dan diikuti oleh berbagai wanita cantik Indonesia dari berbagai daerah.

Zaman dulu, adu kecantikan wanita diuji saat mengendarai Vespa

Pesona sepeda motor jenis skuter ini menyulap kendaraan menjadi gaya hidup. Kontestan yang ikut serta dalam pemilihan ratu vespa itupun memperlihat kebolehan terbaiknya. Mereka saling bersaing demi gelar Ratu Vespa.

Jika pemilihan kontes ratu lainnya menampilkan perempuan yang berlenggak-lenggok dengan gaun nan indah di atas catwalk, beda halnya di pemilihan Ratu Vespa ini. Para wanita ditantang untuk dapat mengendarai Vespa dengan baik dan tetap menampilkan sisi feminim mereka, hebat!

Bahkan wanita tahun 1962 merasa bangga saat mereka mampu mengendarai Vespa dan berpose cantik. Nah gimana, apa kamu salah satu orang yang menyukai Vespa?

BACA JUGA:

Kamu sering gemetaran? Hati-hati mungkin itu gejala Multiple Sclerosis

Duh, terobsesi dengan makanan sehat bisa bikin gejala gangguan makan!

Cermati ubanmu, bisa jadi itu adalah gejala kanker, hati-hati!

Ini kandungan menu sarapan yang baik, sudahkah sarapanmu memenuhi?