Brilio.net - Masih sering mendengar anggapan beberapa orang bahwa kecantikan terletak dan terlihat dari fisik. Pokoknya sempurna bangetlah, udah cantik fisiknya nggak kalah menarik.

Nggak heran kalau hal ini yang membuat orang-orang terutama kaum wanita rela melakukan segala cara biar dibilang cantik. Mereka juga nggak segan-segan untuk merogoh kantong lebih dalam supaya tujuannya terpenuhi.

Tapi dibalik anggapan itu, banyak juga orang-orang yang merasa tesinggung dan terpojok sehingga jadi enggan untuk bergaul. Mereka memilih untuk menutup diri dan menganggap bahwa orang-orang disekitarnya nggak akan menerima kecantikan apa adanya mereka.

Nah, lewat video ini menyadarkan kita bahwa kesempurnaan dan kecantikan itu nggak hanya terletak dari fisik saja.

Video berdurasi 4 menit 4 detik ini menceritakan kisah seorang wanita dengan keadaan yang kurang sempurna. Di mana wanita tersebut menderita penyakit kanker dan akibatnya wanita ini harus rela untuk tak memiliki sehelai rambut pun di kepalanya.

Loading...

Keluarga, terlebih sang suamilah yang menjadi kekuatan wanita ini. Sang suami tetap setia dan mencintai setiap keadaan dan menerima kekurangan istrinya tersebut lewat dukungan dan semangat yang terus diberikan.