Brilio.net - Kehidupan seksual memang tidak bisa lepas dari manusia bahkan makhluk hidup lainnya. Dan terkadang sudah menjadi kodrat jika seseorang ingin memenuhi kebutuhan itu dengan cara pernikahan. Namun tahukah kamu, rupanya di dunia ini ada beberapa tempat yang memiliki tradisi seksual yang dianggap tak masuk akal dan mengagetkan? Saking anehnya, tradisi-tradisi itu dianggap tak masuk logika manusia.

Nah, kira-kira seperti apa saja ya? Yuk kita lihat seperti yang telah dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (15/12).

1. Sambians, suku peminum air mani

10 Tradisi seksual yang tidak masuk akal dari seluruh dunia

foto: canadianlegalsystem.com

Loading...

Untuk menjadi pria sejati dalam suku primitis di Papua Nugini ini, anak-anak lelaki sudah dipisahkan dengan ibu mereka dan juga dari kalangan wanita saat berusia tujuh tahun. Selama 10 tahun ke depan para bocah lelaki tersebut akan hidup bersama para pria dewasa. Selama masa itu mereka akan dididik agar menjadi lelaki jantan, mereka juga diharuskan meminum air mani para tetua yang dipercaya mempertahankan kekuatan dan pertumbuhan mereka hingga pada nanti akhirnya mereka dikembalikan ke suku untuk mencari istri.

2. Mardudjara, suku pemotong organ intim pria

10 Tradisi seksual yang tidak masuk akal dari seluruh dunia

foto: uidaho.edu

Kalau di Indonesia kamu mengenal sunat, maka yang dilakukan suku ini lebih ekstrem. Tradisi terpenting dari suku Mardudjara Aborigin di Australia ini bisa dibilang cukup mengerikan. Mereka melakukan sunat barbar kepada organ intim para pria di sana. Di mana organ intim pria itu dipotong memanjang ke bawah sampai bagian scrotum. Sedangkan darah yang menetes ke api dianggap memurnikannya. Pria yang telah melalui tradisi tersebut dianggap sudah menjadi lelaki jantan.

3. Trobrianders, suku berhubungan seks saat belia

10 Tradisi seksual yang tidak masuk akal dari seluruh dunia

foto: sites.google.com

Suku primitif tersebut juga berada di Papua Nugini. Suku ini memiliki kebiasaan yang sangat dianggap melanggar hukum jika dilakukan di kota. Bagaimana tidak, anak-anak di sana memulai berhubungan seksual pada usia 6-8 tahun untuk wanita, dan 10-12 tahun untuk pria. Tidak heran tradisi tersebut merupakan pemicu berkembangnya penyakit AIDS secara mengerikan di pedalaman Papua.

4. Berbagi istri di Nepal

10 Tradisi seksual yang tidak masuk akal dari seluruh dunia

foto: thenewstribe.com

Di salah satu pedalaman sekitar Himalaya, Nepal ada suatu suku yang hidup di lahan pertanian yang cukup kecil. Keluarga dengan lebih dari satu anak dihadapkan dengan pembagian tanah mereka untuk setiap anak yang akan berkeluarga. Lalu bagaimana solusinya? Akhirnya mereka mencari satu saja istri untuk anak-anak mereka agar hidup bersama tanpa membagi tanah keluarga. Jadi, jika kamu punya lima anak lelaki maka kelimanya akan dinikahkan dengan satu wanita saja.

5. Saut d'Eau, tradisi voodoo dalam seksual

10 Tradisi seksual yang tidak masuk akal dari seluruh dunia

foto: theguardian.com

Jika kamu bepergian ke Haiti dan mengunjungi air terjun Saut d'Eau di bulan Juli, maka kamu akan melihat ritual yang cukup cabul. Kalau kamu berpikir bahwa praktisi voodoo akan melakukan persembahan untuk dewi cinta dengan cara normal maka itu salah. Di sana kamu akan melihat sekelompok orang telanjang yang memutar dan menggeliat di dalam lumpur yang bercampur dengan darah hewan kurban seperti kepala sapi dan kambing.

TRADISI LAIN YANG TAK KALAH SERAM, KLIK NEXT: