Brilio.net - Sophia Latjuba berada di sebuah klinik bernama SOS Medika Klinik, Senin, (1/2). Tampaknya artis cantik itu sedang periksa karena sakit. Hal itu terungkap lantaran Ibu dari Eva Celia ini juga mengunggah foto di sebuah klinik kesehatan itu di akun media sosialnya. Di foto, kekasih Ariel Noah ini tampak terbaring di atas kasur seprei warna biru. Tangan kirinya memegang sebuah kamera handphone dan tangan kirinya terlipat di bawah kepala. 

Sophia di klinik © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Dalam postingannya, Sophia Latjuba hanya memberikan caption dengan sebuah emoticon. Saat ke klinik, Sophia tampak mengenakan sebuah kaos dengan wajah tanpa riasan. Meski tak memoles wajahnya dengan make-up, wajah dari Sophia Latjuba ini tetap cantik. 

 

 

Foto kiriman Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

Postingan tersebut memancing perhatian dari netizen. Banyak netizen memberikan komentar saat sakit pun, Sophia Latjuba tetap terlihat cantik.

"Si mba cantik sakit aja masih cantik banget, gws mba." Hal senada juga disampaikan oleh, akun @budie_a. "Sakit aja msh cantik....errrgh," komentar akun @tanialatiefistyaji.

"Elegance look as always," timpal akun @ded8727.

"Waduh... Cepet sembuh ya.." Akun @pipiets juga menyebutkan hal serupa, "Cpt sembuh mbak...," ujar akun @johannesdexter.