Brilio.net - Nama Selena Gomez selalu menjadi pusat perhatian para penggemarnya. Tak hanya karena penampilannya yang menawan, namun aktris cilik ini juga bertalenta.

Selain itu, kehidupan cinta Selena juga sering menjadi sorotan publik. Terlebih saat dia masih berpacaran dengan Justin Bieber hingga sekarang digosipkan pacaran dengan The Weeknd.

Perjalanan karir Selena berawal dari serial anak-anak Barney and Friends di tahun 2004. Serial Barney semakin melambung ketika Selena dan Demi Lovato beradu akting dalam acara tersebut.

Sejak saat itulah, nama Selena terus meroket hingga akhirnya merambah dunia musik.

Butuh waku yang panjang untuk Selena bisa jadi seperti sekarang. Banyak perubahan terlebih soal penampilan yang ia lakukan.

Seperti apa transformasi Selena Gomez saat masih jadi bintang anak-anak hingga sekarang menjadi musisi cantik bertalenta?

Ini dia foto-fotonya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/2).


1. Tahun 2004, Selena Gomez mengawali karirnya sebagai bintang cilik lewat serial yang berjudul Barney and Friend.

transformasi Selena Gomez © 2017 istimewa

Selena nampak mungil dan cantik menggunakan kemeja tanpa lengan berwarna pink dengan motif garis. Dipadukan dengan sneakers dan hot pants.


2. Di tahun 2007, Selena tampil lebih dewasa saat menghadiri premier Pirates of the Caribbean: At World's End.

transformasi Selena Gomez © 2017 istimewa

Tampil cantik dengan menggunakan vest berwarna coklat lengkap dengan tank top kuning dan skinny jeans. Gayanya yang masih terlihat imut-imut membuat pesona ABG yang satu ini masih kuat dan dikagumi fans.


3. Selena banyak membintangi sejumlah serial TV dan film remaja.

transformasi Selena Gomez © 2017 istimewa

Tahun 2007 tampil di serial Disney, Wizards of Waverly Place, sementara tahun 2008 membintangi film remaja Another Cinderella Story. Dan tahun 2009 bermain bersama Demi Lovato di film TV Princess Protection Program.


4. Seiring waktu, Selena menunjukkan perubahan dari bocah kecil yang menggemaskan menjadi gadis yang cantik.

transformasi Selena Gomez © 2017 istimewa

Sejak tahun 2008, ia mulai berdandan layaknya wanita dewasa. Selain memakai baju kasual, ia juga berganti busana yang membuat penampilannya terkesan anggun.


5. Namanya juga makin populer di kalangan artis dan memiliki teman dekat dari kalangan artis terkenal.

transformasi Selena Gomez © 2017 istimewa

Selain menjalin hubungan dekat dengan Demi Lovato sejak kecil, dia juga memiliki kedekatan khusus dengan Taylor Swift dan Jessica Alba yang namanya tak kalah tenar.


6. Beralih ke dunia musik.

transformasi Selena Gomez © 2017 istimewa

Selain Demi Lovato dan Miley Cyrus, Selena Gomez juga beralih ke dunia musik. Sejak saat itu penggemarnya terus bertambah karena kemampuannya sebagai musisi yang mengagumkan.


7. Kisah cinta dengan Justin Bieber yang menyita perhatian para penggemarnya.

transformasi Selena Gomez © 2017 istimewa

Desember 2010, muncul kabar bahwa Selena Gomez menjalin hubungan dengan Justin Bieber. Kabar tersebut semakin nyata adanya ketika pasangan ini sering menunjukkan kemesraan di depan umum. Namun setelah beberapa tahun, akhirnya keduanya mengakhiri hubungan pada 2012.


8. Penampilan lebih dewasa dan energik terlihat saat Gomez menginjak angka 22 di tahun 2014.

transformasi Selena Gomez © 2017 istimewa

Dalam berbagai kesempatan, Gomez lebih sering menggunakan tank top dengan hot pants, dress, serta kemeja.


9. Popularitas Selena Gomez tak pernah mati.

transformasi Selena Gomez © 2017 istimewa

Ia sukses di dunia musik dan berhasil meluncurkan album debut Selena, Stars Dance, di tahun 2013. Dan di tahun 2015, namanya menjadi pusat perhatian karena tampil terbuka di foto cover album kedua, Revival.


10. Kini penampilan Selena makin cantik dan anggun.

transformasi Selena Gomez © 2017 istimewa

Selain penampilannya yang makin cantik dan berani tampil terbuka, nama Selena sempat ramai dibicarakan setelah ia mengklarifikasi mengenai penyakit yang pernah dideritanya pada tahun 2015 yakni lupus. Dan kini namanya kembali dibicarakan karena gosip kisah cintanya dengan The Weeknd.