Brilio.net - Selena Gomez belakangan ini kembali menjadi buah bibir. Namun bukan karena karyanya, kali ini karena kedekatannya dengan penyanyi The Weeknd. Rumor kedekatan mereka berdua pertama kali berhembus saat seorang paparazzi menangkap mereka berciuman di depan sebuah restoran yang terletak di kawasan Santa Monica, Los Angeles, Amerika Serikat.

Pro kontra terkait hubungan keduanya pun bermunculan. Banyak fans yang menganggap jika pelantun Starboy itu terlalu cepat move on dari Bella Hadid, padahal mereka sempat menjalin cinta selama 1,5 tahun. Namun tak sedikit pula yang mendukung keduanya untuk terus lanjut.

Nah, sebelum dekat dengan The Weeknd, Selena Gomez memang terkenal sebagai selebriti Hollywood yang dekat dengan cukup banyak pria. Siapa saja kah mereka? Berikut daftarnya seperti yang brilio.net olah dari berbagai sumber, Jumat (13/1).

1. George Shelley.

pria tampan ini pernah jatuh ke pelukan selena gomez © 2017 berbagai sumber

George Shelley dikenal sebagai penyanyi tampan yang juga berprofesi sebagai penulis lagu, aktor, dan penyiar radio. Banyak yang menganggap sosok yang satu ini wajahnya cukup mirip dengan Justin Bieber. Mereka dikabarkan menjalin hubungan asmara karena Selena tidak dapat melupakan sang pelantun Baby. Sehingga, dia mencari bintang yang mirip dengannya.

2. Austin Mahone.

pria tampan ini pernah jatuh ke pelukan selena gomez © 2017 berbagai sumber

Selanjutnya ada nama Austin Mahone. Keduanya sempat digosipkan dekat pada awal tahun 2014 silam. Kabar itu pertama kali diungkapkan oleh sumber dekat Austin. Sebagaimana dilaporkan DailyMail, sumber tersebut mengatakan bahwa mereka telah beberapa kali bertemu.

Namun tak lama setelah kabar itu beredar, Austin langsung memberikan penyangkalan. Pelantun tembang What About Love itu mengakui bahwa Selena memang wanita yang menarik, namun di antara mereka sama sekali tidak terlibat hubungan asmara.

3. DJ Zedd.

pria tampan ini pernah jatuh ke pelukan selena gomez © 2017 berbagai sumber

Kedekatan Selena Gomez dan Zedd bermula saat keduanya mengerjakan single duet mereka yang berjudul I Want You to Know. Sejak saat itu, keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Namun isu tak sedap sempat muncul. Sempat beredar kabar kalau cinta Selena Gomez dan Zedd hanyalah rekayasa.

Namun dalam sebuah wawancara di stasiun radio Selandia Baru, Selena mengungkapkan kebenaran hubungannya dengan sang DJ. Selena Gomez pun tak segan memuji lelaki berusia 25 tahun yang pernah sangat dicintainya tersebut.

4. Neymar.

pria tampan ini pernah jatuh ke pelukan selena gomez © 2017 berbagai sumber

Kabar kedekatan Selena dengan Neymar mulai mencuat pada pertengahan 2016. Mereka jadi perbincangan setelah kepergok menghabiskan waktu berdua di Kota New York. Selena terlihat bersama Neymar di malam hari. Neymar khusus datang ke New York untuk menyaksikan konser Selena.

Kehadiran Neymar menimbulkan sejumlah spekulasi bahwa keduanya menjalin hubungan khusus. Keduanya keluar dari hotel yang sama dan pergi mengunjungi klab malam Up & Down. Namun, kabarnya, Bieber menjadi penghalang kisah cinta mereka. Neymar menyukai Selena tetapi, pesepakbola tersebut tak enak hati dengan Bieber.

5. Justin Bieber.

pria tampan ini pernah jatuh ke pelukan selena gomez © 2017 berbagai sumber

Siapa yang tak kenal kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez? Hubungan asmara kedua bintang tersebut bahkan sempat dianggap sebagai relationship goals-nya anak muda. Gosip kedekatan mereka sudah ada sejak akhir tahun 2010 silam.

Namun baru pada tahun 2011 keduanya mengumumkan hubungan mereka secara resmi. Sejak saat itu mereka pun selalu jalan bareng dan enggak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan. Tapi sejak saat itu pula, hubungan asmara kedua pasangan muda tersebut terbilang berliku. Mereka seringkali dikabarkan putus nyambung.