Brilio.net - Presenter kondang Rina Nose sempat bikin geger dengan kabar kedekatannya dengan penyanyi asal Brunei, Fakhrul Razi. Hubungan romantis di panggung dan media sosial, nyatanya tak membuat cinta keduanya berakhir di pelaminan. Justru setelah dikabarkan Rina kunjungi keluarga Fakhrul di Brunei, keduanya malah putus.

Wanita berdarah sunda ini sendiri nyatanya telah dua kali menikah. Suami pertama dan kapan Rina menikah pertama kali memang tak dibagikannya kepada publik. Sedangkan pernikahannya kedua terjadi secara diam-diam pada 12 Desember 2012 di Bali dengan seorang produser bernama Ridwan Feberani Anwar. Keduanya pun bercerai saat usai pernikahan baru 7 bulan.

rina kerja bareng © 2017 brilio.net

Beberapa waktu berpisah, keduanya kini justru 'dipertemukan' dalam sebuah acara stasiun TV, Comedy Traveler. Dalam acara jalan-jalan ini Rina sendiri menjadi hostnya sedangkan sang mantan suami adalah Produser acara. Kondisi ini membuat keduanya kembali dekat hingga didoakan rujuk oleh netizen.

Salah satunya adalah foto yang menunjukkan Rina dan Ridwan tengah duduk berhadap-hadapan di sebuah kursi taman di Korea Selatan. Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadi @rinanose16, Senin (9/1).

"Hari ini dia melamar,, pekerjaan! Sukses ya saaayyy (emoticon oke)," begitu tulis pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini.

rina kerja bareng © 2017 brilio.net

Sebelumnya Rina mengunggah saat dirinya dan mantan suaminya ini berada di telepon umum. Keduanya saling membelakangi namun sambil memegang gagang telepon seolah tengah menghubungi satu sama lain. Nah dua foto inilah yang paling banjir komentar netizen.

"Semoga berjodoh..asal mantan msh sendiri," komentar @bundatutikweka

"teh rina cocok bangettt.. smga brjodoh lagi ya dpersatukan lgi.. ciee senyumnya bahagia bgt," tulis netter @ega.yudia

"Entah knpa lebih adem lebih seneng aja liat teteh @rinanose16 sma Aa yg ini," komentar @lizaaaa_18.

"Klo emang berjodoh doanya yg terbaik buat teteh dan akang. Biar mantan klo akang memang jodoh teteh siapa yg tahu rencana-Nya," doa dari seorang fans bernama @niiessa92.