Brilio.net - Meski karier di dunia hiburannya makin bersinar, tampaknya hubungan cinta presenter cantik,  Rina Nose tak semulus kariernya. Rina kerap kali patah hati dengan beberapa lelaki. Yang terakhir dan banyak mendapat sorotan dari media adalah hubungannya dengan Fakhrul Razi, penyanyi asal Brunei Darussalam.

Digadang-gadang bakal melangsungkan pernikahan tahun ini, nyatanya hubungan keduanya justru kandas di tengah jalan. Netizen pun banyak berkomentar tentang hubungan Rina Nose. Ada yang menduga kedekatan keduanya hanyalah settingan belaka dan ada pula yang simpati dengan Rina, selain itu banyak yang menganggap Rina belum move on dari mantannya tersebut dan berharap balikan.

Tak tahan dengan komentar netizen di media sosialnya, Rina Nose pun angkat bicara. Tak tanggung-tanggung, Rina curhat panjang lebar di akun Instagram pribadinya dan mengunggah fotonya bersama Fakhrul. Dalam curhatan panjang tersebut, Rina ingin menegaskan kalau dirinya baik-baik saja dan dia sudah sangat terbiasa dengan kondisi semacam itu.

Nah, berikut curhatan Rina Nose yang dilansir brilio.net dari Instagram pribadinya, Rabu (7/9):

"Mereka yang menyebutmu si pembuat masalah, si pemberi harapan palsu, dan si pengingkar janji, dan mereka menyebutku si bodoh yang terjerat cinta buta tak bisa lepas darimu, lalu sebagian menyebut kita bersandiwara bersama membohongi publik, begitu pula yang ramai bersatu membela kita, apa yang mereka lihat tentang kita hanyalah sebatas permukaan air laut yang ombaknya besar, tapi dalam nya tidak mereka selami. Apa yang mereka dengar tentang kita hanyalah sebatas pucuk daun teringgi di antara pohon besar yang akar nya tidak mereka gali. Padahal kamu hanyalah sebagian kecil saja dari rasa sakitku. Sedangkan aku telah melewati banyak rasa sakit yang lebih pilu sebelum olehmu. Aku sudah pernah tertawa di hadapan umum tapi menangis ketika sendiri, sebelum adanya kamu. Aku sudah pernah membohongi diriku sendiri sebelum adanya kamu. Aku sudah pernah berkali2 gagal dalam banyak hal sebelum adanya kamu. Maka saat ini hatiku memang berada di tahap biasa-biasa saja, aku telah mampu mengatasi rasa sakit itu dengan cepat karena aku pernah berhasil mengatasi kesakitan yang lebih dari itu. Aku yang melawan pikiranku sendiri. Kini, tidak ada rasa malu, tidak ada penyesalan, tidak ada amarah, tidak ada dendam, berkat introspeksi diri, serta keikhlasan dan rasa syukur. Apabila aku (seorang anak) saja telah mampu mengikhlaskan banyak kegagalan dan kepedihan, artinya level keikhlasan orangtuaku, sudah lebih dari itu."

Loading...

Nah, berikut postingan lengkapnya:

postingan curhat rina nose © 2016 brilio.net

Banyak komentar netizen menanggapi postingan Rina tersebut. Sebagian besar terharu dengan curhatan Rina. Nah, berikut ini beberapa di antaranya:

"Terharu, semoga sehat terus dan semangat teh @rinanose16 semua akan indah pada waktunya," tulis akun Jhulie_bhebest.

"Ka rina Wanita yg ga pernah nunjukkin kesedihan slalu berusaha tersenyum dan tertawa di depan semua orang," tulis akun Imasgustiara.

Ada pula komentar netizen yang justru membandingkan ayah Rina dan ayah Ayu Ting Ting:

"Oke teh, untung aja pak tatang gk sepeti pak rozak haha. Sempat kayak pak rozak bisa2 di omelin abis2an fakhrul tu @rinanose16," komentar akun Ariefmuhammadhakimm

Kalau ini netizen perhatian yang mengingatkan makan:

"Sarapan dulu teh @rinanose16 karna baca komen2 juga butuh tenaga," tulis akun Reekadirikudirika

Tapi, ada juga lho yang menganggap curhatan Rina hanya sebagai settingan belaka dan drama tiada akhir:

"Kak @rinanose16 skrg ko banyak drama ya....sama ini tu....trs bikin gimik ni tu untuk lagu baru......saran saya ya kak....sekarang jangan umbar jalan ma siapapun....tapi tau-tau udah nikah... itu bagus....kembali lah sprt kak Rinaku dulu yg tidak banyak gosip," tulis akun Chy_rez.