Brilio.net - Kasus narkoba yang menjerat sang diva Reza Artamevia masih terus diselidiki pihak berwajib. Banyak fakta-fakta baru menjadi perhatian media yang memburu kabar sang artis dan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Tak bisa dielak lagi, kabar ini juga membuat dua anak Reza, Zahwa dan Aaliyah menjadi perhatian netizen. Banyak yang prihatin, banyak pula yang melontarkan pertanyaan seputar kasus yang menjerat sang ibunda.

Semua orang tentu saja kaget, ketika Gatot Brajamusti yang terkenal sebagai guru spiritual terjerat kasus narkoba. Banyak spekulasi lain berkembang, salah satunya dugaan pelecehan Gatot pada anak Reza, Aaliyah Massaid. Entah dari mana spekulasi ini berkembang, tapi banyak netizen bertanya pada Aaliyah langsung ke media sosial pribadinya.

Seperti dalam sebuah foto yang diunggah Aaliyah, Minggu 4 Agustus 2016, banyak netizen bertanya seputar pelecehan yang mungkin dilakukan Gatot Brajamusti padanya. Dalam foto itu sendiri, Aaliyah menulis caption yang mewakili perasaannya.

"Please don't believe everything the media says," tulisnya.

Nah, berikut ini foto yang diunggah Aaliyah, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Selasa (6/9):

Loading...

1. Kalau yang ini komentar netizen dan jawaban tegas Aaliyah.

aaliyah massaid © 2016 brilio.net

2. Jawaban tegas Aaliyah tersebut menunjukkan bahwa segala sesuatu yang tanpa bukti itu tak perlu dibesar-besarkan. Tentu saja, media juga harus lebih berhati-hati dalam menulis berita lantaran bisa membuat banyak orang terpojok seperti Aaliyah.

aaliyah massaid © 2016 brilio.net