Brilio.net - Setelah kedekatan Celine Evangeliste dan Stefan William begitu santer diperbincangkan, tiba-tiba saja mantannya Dirly ini mengejutkan publik dengan kabar yang lain. Yang membuat kabar semakin panas adalah adanya sertifikat pernikahan yang menunjukkan Celine menikah dengan seorang wanita. Apakah benar begitu?

Brilio.net mencoba menelusuri jejak tersebut melalui situs pemerintahan negara bagian Nevada, Amerika Serikat melalui situs www.clarkcountynv.gov, Rabu (20/7). Dari situs tersebut, mencari tahu apakah benar Celine pernah menikah di negara tersebut.

BACA JUGA: Foto pernikahan sesama jenis di Bali hebohkan netizen

Dari penulusuran, nama Celine memang terdaftar pernah menikah di Nevada, Amerika Serikat pada November 2015 dengan nama Celine Evangeliste Maureen. Pasangan Celine dalam catatan tersebut memang terlihat seperti nama perempuan. Akan tetapi, brilio.net belum bisa memastikan jenis kelamin dari orang yang mirip dengan perempuan tersebut. Berikut adalah catatan pernikahan Celine di Nevada, Amerika Serikat.

Celine Nevada  © 2016 brilio.net

Loading...

Jika dilihat dari sertifikat pernikahan yang sudah beredar, nomor sertifikat juga terlihat sama dengan data yang kami temukan.