Brilio.net - Jika kamu seorang penggemar sinetron, pasti deh sering lihat aksi Boby Rachman atau yang dikenal dengan nama Boby Tince yang kemayu. Ya, di beberapa sinetron yang dibintanginya, ia memang sering berperan sebagai cowok tulang lunak tau malah berperan sebagai waria. Berbekal wajah yang manis dan gerakan gemulai, Boby sangat luwes memerankan sosok kemayu.

Namun dibalik sosok kemayu dirinya di dunia hiburan, Boby adalah pria normal yang punya istri yang cantik jelita dan lagi hamil besar bernama  Anisa Nur Azizah, masa sih? Nggak percaya sih boleh aja, tapi 15 foto yang brilio.net akun Instagram pribadi Boby bisa jadi bukti sahihnya.

1. Dengan tampilan ala cewek..

Boby Tince © 2016 brilio.net

Loading...

2. Cantik banget kan?

Boby Tince © 2016 brilio.net

3. Ini beda Boby dengan Tince..

Boby Tince © 2016 brilio.net

4. Saat umrah di Tanah Suci Mekah..

Boby Tince © 2016 brilio.net

5. Dengan tampilan asli, ganteng kan?

Boby Tince © 2016 brilio.net

Penasaran dengan istrinya, KLIK NEXT: