Brilio.net - Menjadi brand ambassador menjadi salah satu kebanggaan dan tantangan tersendiri bagi setiap selebritis. Berbagai produk kelas atas tidak akan sembarangan memilih sosok yang jadi ambassadornya. Artis yang terpilih pun biasanya bertujuan untuk mempromosikan dan memperlihatkan kelas dari sebuah produk. Apalagi bagi para artis yang terpilih menjadi ikon brand terkenal, wah pastinya bangga dong.

Biasanya ambassador memiliki kontrak tertentu misalnya saja harus menggunakan brand tersebut dalam kehidupan sehari-hari atau minimal tidak ketahuan menggunakan produk lain. Nah, tidak menggunakan produk lain jadi tantangan tersendiri nih. Bahkan sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, beberapa artis Indonesia berikut ini yang jadi brand ambassador justru ketahuan memakai produk lain lho.

1. Agnez Mo.

artis blunder © 2016 brilio.net

Loading...

Siapa yang tidak kenal dengan artis multitalenta satu ini, Agnez Mo. Suara merdu dan kemampuan akting yang luar biasa membuat anak dari bersaudara ini menjadi dambaan. Berbagai produk berkelas pun memilih Agnez sebagai ambassadornya. Mulai dari produk shampoo hingga gadget.

Bak tantangan luar biasa, menjadi ikon dari sebuah produk gadget memang sangat dekat dengan blunder deh. Terbukti pacar Wijaya Saputra ini pernah melakukan kesalahan kecil yang cukup berdampak fatal lho. Agnez berkicau mempromosikan gadget yang menjadikannya ambassador, namun anehnya postingan Agnez justru menggunakan gadget lain. Nah lho?

2. Isyana Sarasvati.

artis blunder © 2016 brilio.net

Penyanyi pendatang baru dengan suara yang sangat merdu ini memang sedang naik daun. Popularitas Isyana membuatnya banyak dilirik berbagai brand tertentu mulai dari sereal, situs belanja online hingga produk gadget menjadikan Isyana sebagai ikonnya. Hal ini membuat wajah Isyana sangat identik terhadap suatu produk tertentu.

Dan ternyata hal itu bukan hal mudah bagi penyanyi kelahiran ini. Beberapa waktu terakhir Isyana sering melakukan blunder tanpa disadari. Mulai dari menu sarapan yang dipostingnya di medsos dan diakuinya sebagai sarapannya ternyata foto yang diunggahnya berasal dari laman pencarian Google. Belum lagi opininya beberapa bulan yang lalu yang menyatakan tidak pernah belanja online, padahal dirinya sendiri adalah ambassador salah satu website online, terus gimana dong?

Nggak berhenti sampai di situ saja, netizen pun memergoki Isyana berkicau di Twitter dengan menggunakan gadget lain dan bukan produk yang diiklankannya. Wah, hal ini sempat bikin heboh netizen.

3. Dian Sastrowardoyo.

artis blunder © 2016 brilio.net

Cantik, pintar dan berbakat, pesona inilah yang dimiliki Dian Sastrowardoyo yang membuat setiap orang memujanya. Nggak cuma para fans, berbagai produk terkenal lainnya ngantre lho demi menjadikan Dian sebagai ambassador mereka. Mulai dari produk kecantikan hingga gadget telah menjadikan ibu dari dua orang anak ini sebagai ikonnya.

Hal ini tentu semakin membuat Dian menjadi pusat perhatian masyarakat. Beberapa waktu lalu sebelum berangkat ke sebuah event peluncuran produk, pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta ini sempat mengunggah foto mirror selfie dirinya. Dan langsung saja, netizen mengomentari gadget yang digunakan Dian. Bukannya menggunakan gadget asal Korea Selatan yang menjadikannya model iklan, Dian justru terlihat menggunakan handphone lain. Nggak sengaja blunder ya?