Brilio.net - Talenta Nabilah Ratna Ayu atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Nabilah JKT48 tentu tidak diragukan lagi. Gadis kelahiran 11 November 1999 tersebut selain memiliki suara merdu juga punya kemampuan akting yang menawan. Selain itu, paras cantiknya membuat Wota semakin jatuh hati.

Meski sudah sekitar empat tahun bergabung dengan grup JKT48, Nabilah terbilang cukup tertutup perihal urusan pribadinya, termasuk urusan pacar. Pemilik gigi gingsul ini belum pernah terlihat jalan mesra dengan seorang pria.

Nabilah dan sepupu © 2016 brilio.net

Beberapa waktu lalu, Nabilah mengejutkan para fansnya karena mengunggah foto makan siang bersama segerombolan cowok mengenakan pakaian pendidikan Akademi Kepolisian (Akpol) dikutip brilio.net, Rabu (13/7). Hmm, foto saling rangkul itu langsung disebut komentar netizen yang terbawa perasaan.

"Itu siapanya Nabilah? Pacarnya? Duh patah hati," komentar akun @dhikaardi.

Loading...

"Beruntung banget sih kak, dapat Akpol banget?" tulis @tiasrika.

Banyak yang menduga salah satu dari cowok berseragam tersebut merupakan kekasih hati pemeran di film Sunshine Without You itu. Meski diisukan sedang berpacaran dengan siswa Akpol namun melalui akun instagramnya, Nabilah hanya mengkonfirmasi jika foto itu saat jalan bareng dengan teman-teman kakak sepupunya. Wah, kalau menurutmu gimana guys?