1. BRILIO.NET
  2. »
  3. News
Andi Rosita Dewi 15 Juli 2016 22:31

7 Artis ini sindir haters lewat postingan di media sosial, makjleb!

Mereka sering dibikin kesal dengan komentar nyinyir.

Brilio.net - Haters gonna be haters. Kamu pengguna media sosial pastinya tahu banget dong ya kalimat ini? Ya, kalimat ini acap kali mendeskripsikan para haters yang senantiasa muncul dalam postingan artis yang tidak mereka sukai. Disukai atau dibenci memang sudah menjadi risiko para pelaku dunia hiburan. Nggak jarang cara orang membenci selalu menghujat di setiap postingan sang artis sering bikin risih.

Bisa nggak kamu bayangkan di setiap postinganmu itu selalu muncul komen negatif? Hmmm pasti kamu risih banget kan. Nah, hal itu juga yang dirasakan beberapa selebriti. Nggak bisa dipungkiri bahwa artis juga manusia biasa yang bisa marah dan jengkel kepada mereka yang membencinya.

Saking nggak sanggupnya lagi menanggapi komen negatif, beberapa artis bahkan pernah mengunggah foto yang jelas-jelas menyindir para haters yang senantiasa menghujatnya. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/7), berikut 7 artis yang pernah menyindir haters melalui postingannya.

1. Zaskia Gotik



Masih ingat dong dengan kasus salah ucap Zaskia Gotik terhadap lambang negara Indonesia dan kontroversinya menjadi duta pancasila? Diserang berbagai komen negatif, Zaskia akhirnya berpendapat melalui postingan Instagramnya.

“Meletakkan kesalahan kepada orang lain atau mengira kesalahan orang lain memang mudah. Tetapi amat sukar untuk kita mengaku atau mengira kesalahan kita sendiri. Kita tidak senantiasa betul dan orang lain tidak senantiasa salah. Jika kita terlalu kerap mencari kesalahan orang lain, orang lain juga akan senantiasa mencari kesalahan kita,”tulisnya.

2. Ashanty



Haters kadang memang berlebihan dalam berkomentar. Bahkan nggak jarang mereka ikut campur dengan pribadi sang artis, meski memang itu sudah menjadi risiko dari bekerja di dunia hiburan. Bahkan penyanyi cantik Ashanty pun pernah curhat dengan caption yang begitu makjleb di medsos setelah beberapa haters menyerang anak tirinya, Aurel Hermansyah.

3. Chelsea Olivia



Si ibu muda, Chelsea Olivia, pun menyampaikan betapa tidak sukanya dirinya terhadap orang-orang yang sering memikirkan hidup orang lain dan menimbulkan komentar-komentar negatif.

“I strongly dislike people who easily judge others without looking at the positive intention of the person being judged. It seems like some of you prefer to go to war that spreading the love. And that is so sad,” tulips its Glenn tersebut dalam sebum foot hail yang diunggahnya.

4. Celine Evangelista

BRILIO VIDEO

Fungsi Rahasia Kondisioner Rambut
Apa saja sih fungsi lain dari kondisioner rambut? Tentu kamu ingin tahu kan? Yuk simak video Brilio.net berikut.



Sempat dilanda beberapa gosip tak sedap, akhirnya kesabaran Celine Evangelista akhirnya runtuh. Lelah menghadapi gosip dirinya mengunggah foto yang bertuliskan, “Dear haters, even if you hate me, I still love you guys and I promise that I will give you more reason to hate me… P.S please take care of yourself because my life would be boring without you.”

Nah ini nyindir elegan nggak sih? Haters gimana ya baca postingan ini? Apakah mereka akan berhenti jadi haters?

5. Aurel Hermansyah



“People who create their own drama, deserve their own karma,” unggah Aurel di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Meski tidak langsung ditujukan untuk hatersnya, namun postingan anak Anang Hermansyah - Krisdayanti ini jelas menunjukkan perasaan kesalnya akibat ulah para haters.

6. Tyas Mirasih



Tyas Mirasih pernah mengunggah foto dirinya mengenakan T-shirt bertuliskan Sorry I’m Not Listening. Postingan tersebut jelas sindirian keras buat para haters yang sering wara-wiri di akun media sosial mantan pacar Raffi Ahmad ini. Ketika itu namanya disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi online. Tentu saja itu jadi sasaran empuk orang-orang yang tidak suka dengannya.

7. Ariel Tatum



Beberapa waktu lalu Ariel Tatum sempat mengunggah foto dirinya berjilbab dengan menggunakan caption yang sangat makjleb bagi para hatersnya, “If being ‘religious’ has made youu more judmental, rude. You need to check if your are worshiping God, or your ego. Happy Tuesday!,” tulisnya.

(brl/ani)

YOU MAY ALSO LIKE

Ibu-Ibu Kena Gendam, Perhiasan Dilucuti Di Pinggir Jalan
Duh teganya dua orang ini. Mereka menipu ibu-ibu dan melucuti perhiasannya. Kita perlu selalu waspada ya guys!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

7 Artis ini sindir haters lewat postingan di media sosial, makjleb!.
Mereka sering dibikin kesal dengan komentar nyinyir.
https://www.brilio.net/news/7-artis-ini-sindir-haters-lewat-postingan-di-media-sosial-makjleb-1607158.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?