Brilio.net - Tren boyband dan girlband memang sempat menjangkiti Indonesia pada awal tahun 2010. Terinspirasi dari K-Pop, banyak boyband dan girlband Indonesia yang bermunculan seperti Sm*sh, Cherrybelle, 7Icons.

Bahkan ada salah satu boyband yang membernya orang Korea asli! Boyband tersebut adalah HITZ yang beranggotakan Irwan Chandra, Ferdinand Kartiko dan Lee Jeong Hoon yang merupakan orang Korea asli. Lagu mereka yang berjudul Yes Yes Yes pun sempat booming di tahun 2011. Sayang kesuksesan mereka hanya bertahan dua tahun saja. Di tahun 2013 mereka memutuskan untuk bubar.

Bubarnya HITZ disebut-sebut karena rumor perselingkuhan Lee Jeong Hoon dengan istri Irwan. Bahkan mereka sempat pertengkaran fisik. Sejak bubarnya HITZ, kehidupan Lee Jeong Hoon sempat berada di titik terendah. Pria kelahiran 21 Juli 1986 ini bahkan pernah sampai tak bisa bayar kos. Saat itu tawaran manggung sama sekali tak ada hingga membuatnya stress.

Beruntung sedikit demi sedikit Lee mulai bangkit dan mendapat banyak tawaran main reality show. Tak hanya itu saja Lee tak mau menjadi komedian lho. Mau tahu kesibukan Lee sekarang? Simak foto-fotonya di bawah ini, Rabu (13/7).

BACA JUGA: Kamu itu tipe sahabat seperti apa sih? Cek di kuis ini deh

1. Ini Lee Jeong Hoon saat gabung dengan HITZ.



2. Sama seperti boyband Korea, Lee juga sering mewarnai rambutnya.



3. Irwan hengkang, HITZ sempat bertahan menjadi duo.



4. Namun pada akhirnya HITZ bubar dan Lee jatuh miskin.




Bagaimana aktivitasnya sekarang? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


5. Beruntung Lee bangkit dan memutuskan menjadi penyanyi solo dan berduet dengan Tika T2.



6. Kini Lee sibuk membintangi reality show di NET TV.



7. Bahkan Lee pun rela bertingkah konyol..



8. Tak malu deh pakai kostum gurita.



9. Meski begitu tetep cakep kok.



10. Lee juga ngevlog lho kayak artis-artis Indonesia lainnya...