Brilio.net - Persaingan di dunia artis memang tinggi. Jika tak miliki karya jangan harap bisa bertahan di dalamnya.

Para seleb ini pun rela melakukan banyak cara untuk menaikkan pamor mereka. Entah sengaja atau tidak, tapi setidaknya 6 pasangan ini pernah dicap netizen miliki hubungan settingan semata. Wah, siapa saja ya? Berikut brilio.net telah menghimpunnya dari berbagai sumber, Kamis (29/12).

1. Mikha Tambayong dan Fero Walandouw.

pacar settingan © 2016 brilio.net foto: Instagram

Belum lama publik gempar dengan kedekatan Mikha dan Fero. Sempat saling pasang foto berdua, kini keduanya kompak menghapus foto kebersamaan mereka di media sosial. Tak sedikit netizen yang menganggap hubungan mereka hanya settingan untuk promosi film terbaru yang mereka bintangi.

2. Prilly Latuconsina dan Aliando.

pacar settingan © 2016 brilio.net foto: istimewa

Kemesraan Aliiando dan Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng Ganteng Serigala memang bikin fans baper. Bahkan di kehidupan nyata pun fans menjodohkan keduanya. Namun, hingga saat ini keduanya tak pernah mengakui adanya hubungan spesial.

3. Charly Setia Band dan Rere Regina.

pacar settingan © 2016 brilio.net foto: istimewa

Beberapa tahun lalu rumah tangga vokalis Setia Band, Charly sempat diterpa gosip miring. Munculnya nama Rere Regina diduga menjadi penyebab retaknya rumah tangga Charly. Namun nyatanya hal ini dilakukan Rere semata-mata untuk mendongkrak karirnya sebagai penyanyi pendatang baru. Duh..

4. Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

pacar settingan © 2016 brilio.net foto: istimewa

Aktor asal India, Shaheer Sheikh beberapa waktu sempat populer di Indonesia. Wajah Shaheer selalu wira-wiri di beberapa acara TV tanah air. Belum lagi gosip kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Namun, beberapa waktu lalu justru Shaheer pamer telah punya calon istri di India. Netizen pun langsung memberikan predikat 'numpang tenar' pada Shaheer.

5. Rina Nose dan Fakhrur Razi.

pacar settingan © 2016 brilio.net foto: Instagram/@rinanose16

Sepanjang tahun 2016 nama Rina Nose dan Fakhrur Razi juga kerap dibicarakan. Cinta lokasi hingga rencana pernikahan sudah digembar-gemborkan. Rina pun sempat mengikuti Fakhrur ke Brunei untuk bertemu keluarga calon suaminya tersebut. Namun hubungan 'manis' ini pun nyatanya kandas jua.

6. Stefan William dan Natasha Wilona.

pacar settingan © 2016 brilio.net foto: istimewa

Keduanya memang diketahui sudah berpacaran sebelum membintangi judul sinetron yang sama. Meski begitu banyak juga yang beranggapan hubungan mesra keduanya dilakukan demi mendongkrak rating saja.