Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Nadine Chandrawinata. Setelah putus dari Hamish Daud yang kini dekat dengan raisa, mantan Puteri Indonesia 2005 ini dikabarkan dekat dengan artis ganteng Dimas Anggara. Kabar itu muncul dengan beredarnya foto mesra mereka.

Pada foto yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, terlihat Nadine dan Dimas bercakap mesra bersama beberapa temannya. Tak cuma itu, dalam sebuah foto, terlihat Nadine juga bersandar mesra pada bintang film 'Promise' itu.

Nadine Dimas © 2016 istimewa

Tak cuma itu, pada postingan selanjutnya, @lambe_turah juga menunjukkan jika mereka ternyata menonton konser Coldplay bareng beberapa waktu lalu.

Nadine Dimas © 2016 istimewa

"Hai funs baper. Babang Dimas Aggara sama mbak Nadine pas lg nonton konser coldplay unch unch minceu syuka syuka new couple ini. Kalau yang gak suka monggo nangis aja dipojokan lawang sewu sambil meluk boneka chaki yess," kata @lambe_turah.

Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Ada yang mendoakan mereka berjodoh, tapi ada juga fans yang tak setuju mereka berdua dekat.

"Gosip apa beneran ya qt liat aja, sepertinya dpt konfirmasi lgsung dr nadine susah deh, dia agak trutup..dl aja sm hamish jg gt," komentar @mamyfitriani.

"Pernah liat juga mereka berduaan di cafe gtu ternyata jadian too," komentar @riokurni.

"Dimas terlalu lemes keliatannya buat Nadine. Soalnya Nadine kan kliatan cewe strong bgt gitu," komentar @lusipatie.

"Dimas ama siapa aja cocok... dia ganteng, keren. Harus setara juga ama pasangannya.... siapapun pasangan abang D... terserah yg penting cantik yes," komentar @elisa_susanti220391.