Brilio.net - Artis sekaligus penyanyi berbakat Mikha Tambayong dikabarkan tengah berpacaran dengan aktor, Fero Walandow. Kedekatan keduanya mulai disorot publik sejak kemunculan foto mesra mereka di momen ulang tahun Gisela Anastasya beberapa waktu lalu.

Lalu keduanya juga semakin sering terlihat bersama dan makin blak-blakan di depan media. Namun, sebelum jatuh ke pelukan Fero ternyata Mikha pun sempat dekat dan pacaran dengan beberapa cowok tampan dari kalangan selebriti.

Nah, berikut empat cowok yang kabarnya pernah dekati dara 22 tahun ini yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/12).

1. Ajun Perwira

cowok mikha © 2016 brilio.net foto: kapanlagi.com

Tahun 2013 lalu, Ajun dan Mikha sempat terlibat cinta lokasi syuting 'Nada Cinta dan Kirana'. Meski berbeda keyakinan keduanya sempat cukup lama lho berpacaran.

2. Raffi Ahmad

cowok mikha © 2016 brilio.net foto: Istimewa

Putus dari Ajun, Mikha kembali santer tengah didekati presenter hits Raffi Ahmad. Bahkan di berbagai kesempatan, keduanya kerap dipertemukan. Namun, nyatanya kini Raffi Ahmad telah menikahi Nagita Slavina.

3. Marcel Chandrawinata

cowok mikha © 2016 brilio.net foto: Istimewa

Cowok ganteng selanjutnya yang pernah dikabarkan dekat dengan Mikha adalah Marcel Chandrawinata. Kedekatan keduanya pun pernah dibeberkan oleh Mischa Chandrawinata. Namun, kabarnya kini Marcel sudah mau menikah dengan kekasihnya.

4. El Jalaludin Rumi

cowok mikha © 2016 brilio.net foto: kapanlagi.com

Terakhir, cowok ganteng yang juga pernah ketahuan dekati Mikha adalah putra kedua Ahmad Dhani, El Jalaludin Rumi. Keduanya pernah kepergok menghadiri pesta ulang tahun sahabat. Padahal saat itu El juga baru saja terlihat menggandeng Aruan Marsha.