1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Ahada Ramadhana 09 Januari 2017 17:03

5 Ramalan Mbah Mijan tentang selebriti yang terbukti benar

Wah, jitu kali Mbah satu ini ya...

Brilio.net - Nama Mbah Mijan beberapa tahun terakhir melejit. Dia dikenal dari ramalan-ramalannya seputar kehidupan selebriti.

Mbah Mijan sendiri berasal dari kebumen, Jawa Tengah. Dia memiliki klinik praktik di Apartemen Modern Land, Cikokol, Tangerang. Mbah Mijan juga dikenal sebagai pedagang obat herbal.

Beberapa ramalannya terbukti jitu. Berikut di antaranya, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (9/1).

1. Kemenangan pilkada Pasha Ungu.

foto: merdeka.com

Pasha terpilih sebagai Wakil Wali Kota Palu pada 2015 lalu. Keadaan ini sebelumnya telah diprediksi oleh Mbah Mijan.

"Makin ramai soal foto itu, Pasha Ungu makin diuntungkan. Berdasarkan primbon, dia punya hoki bagus. Auranya juga bagus sekali, biru laut berlapis perak. Saya melihat kemenangan dia di Pilkada cukup tinggi," katanya beberapa waktu sebelum pilkada Palu.


2. Hubungan Ayu Ting Ting - Shaheer Syeikh.

foto: KapanLagi.com

Oktober 2015, Ayu Ting Ting dikabarkan putus hubungan asmara dengan Shaheer Syeikh. Mbah Mijan telah menerawang perihal ini sebelumnya.

“Silakan dicek terawangan saya awal Mei 2015 lalu. Saya yakin teman-teman media juga masih ingat,” ujar Mbah Mijan pada Oktober 2015.

“Cinta itu kan auranya lebih ke warna pink. Kalau warna pinknya pekat biasanya potensi ke pelaminan. Nah, dari awal hubungan mereka aura pinknya biasa saja,” ungkap Mbah Mijan.


3. Kematian Olga Syahputra.

foto: KapanLagi.com

Pada Desember 2014, Mbah Mijan meramalkan bahwa akan ada selebriti berinisial O akan meninggalkan panggung hiburan selamanya pada tahun 2015. Penerawangan ini tidak meleset.

“Ada artis inisial O yang akan meninggalkan panggung hiburan untuk selama-lamanya,” ujar Mbah Mijan pada Desember 2014.


4. Pemenang D’Academy.

foto: KapanLagi.com

Ical adalah pemenang D’Academy 3. Sebelum diumumkan, Mbah Mijan telah mengungkapkan penerawangannya.

“99,99 % Ical, sekali-kali juara dangdut cowok. Biar gak cewek mulu,” ujar Mbah Mijan.

Begitupun dengan D’Academy Celebrity. Sekitar satu jam sebelum pengumuman pemenang, inisial I disebut-sebut Mbah Mijan menjadi juara. I yang dimaksud adalah Ihsan Tarore yang sebelumnya merupakan pemenang Indonesian Idol musim ketiga. Dia berhasil mengalahkan presenter Gilang Ramadhan.

“Owh malam ini grand final DAC yak? Maaf tadi ada 1 yang belum kejawab. Presenter sama penyanyi ya jelas menang penyanyi,” tulisnya di Twitter.

“Siapa juara Dangdut Academy Celebrity. Inisial G apa inisial I. Belum telat, kan? Mbah I aja, deh,” sambung Mbah Mijan.


5. Kisah asmara Kartika Putri.

foto: KapanLagi.com

Pada Februari 2015, tersiar kabar putusnya hubungan asmara Kartika Putri dengan bule asal Kanada bernama Matthew. Sebelumnya, Mbah Mijan telah melakukan terawangan. Menurutnya aura Kartika Putri saat ini menunjukkan warna cokelat.

“Awal November 2015 sudah saya prediksi, bahwa asmara Kartika Putri dengan pria asal Kanada itu akan kandas di tahun 2016," ujar Mbah Mijan.

“Artinya banyak kegundahan. Dirunut tanggal lahir, bulan dan tahun berdasarkan primbon Jawa, dia lebih baik membuka hati untuk orang Indonesia,” tuturnya lagi.

 

(brl/tin)

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

Makanan Jatuh Belum 5 Menit Boleh Dimakan?
Bener nggak sih, makanan jatuh sebelum 5 menit masih boleh dimakan? Penasaran?, simak penjelasan video Brilio.net berikut.

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?