Brilio.net - Sepertinya Selena Gomez dan Taylor Swift memang mempunyai kesamaan dalam bermusik. Ya, mereka menggunakan kisah cintanya sendiri sebagai bahan lagu. Waduh! Ceritanya curhat? Apalagi Selena Gomez yang hubungannya tarik ulur nggak jelas dengan Justin Bieber. Belum lagi si pelantun Sorry juga sering melakukan sama, curhat soal Selena lewat lagu-lagunya. Kompak ya bapernya?

Tapi kamu sudah tahu belum lagu Selena Gomez yang terinspirasi dari kisahnya bersama JB? Yuk kita dengerin satu per satu sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (28/7).

BACA JUGA: Kamu kurang kerjaan, mungkin kamu pernah ngalamin 1 dari 12 foto ini

1. The Heart Wants What It Wants.

Loading...

Lagu ini diakui oleh Selena sebagai gambaran dari akhir cerita cintanya dengan Justin Bieber. Bahkan, dia juga sempat menitikkan air mata saat membawan lagu ini secara live.

2. Love Will Remember.

Pada tournya di 2014, Selena menyanyikan lagu ini sangat emosinal. Bahkan dia juga sampai memberitahukan para fans keadaan hatinya. Dari situlah, lagi ini memang dianggap ada kaitannya dengan Justin Bieber.

3. Feel Me.

Jika diperhatikan liriknya, lagi ini menceritakan sosok Selena yang tidak ingin dilupakan oleh mantannya, Justin. Bahkan ada yang merasa lagu ini merupakan balasan dari Love Yourself-nya Justin Bieber.