×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Percakapan 'handphone baru' ini bikin cekikikan sampai kamu mules

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Percakapan 'handphone baru' ini bikin cekikikan sampai kamu mules

Kalau kamu ketawa, pasti pernah ngalamin salah satunya tuh pasti.

08 / 11 / 2016

Brilio.net - Kamu pasti seneng kan, punya smartphone baru? Apalagi kalau fiturnya canggih gitu. Pasti deh, jadi males berinteraksi di dunia nyata.

Tapi kamu harus tahu dong, gimana ngedapetin HP tersebut? Atau jangan-jangan dikasih Om karena sudah bantuin nyelesain pekerjaan? Atau yang lain? Hmm..

Berikut adalah percakapan konyol soal handphone baru yang dikreasikan oleh brilio.net, Selasa (8/11).

1. Lomba lari katanya.

meme HP baru © 2016 brilio.net

Loading...

2. Ribet ya?

meme HP baru © 2016 brilio.net

3. Bener juga nih.

meme HP baru © 2016 brilio.net

4. Leh uga..

meme HP baru © 2016 brilio.net

5. Kredit nih.

meme HP baru © 2016 brilio.net

6. HEHEHE ~

meme HP baru © 2016 brilio.net

7. Kasihan kan.

meme HP baru © 2016 brilio.net

8. Rezeki anak soleh?

meme HP baru © 2016 brilio.net

9. Yakali kan?

meme HP baru © 2016 brilio.net

10. Begal?

meme HP baru © 2016 brilio.net

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more