Brilio.net - Publik kini sedang dihebohkan dengan skandal foto seksi yang melibatkan seorang anggota Sabhara Polrestabes Makassar, Brigadir Polisi (Brigpol) Dewi. Beredarnya foto selfie seksinya di masyarakat membuat Brigpol Dewi resmi diberhentikan dari tugasnya sebagai anggota polisi.

Brigpol Dewi dipecat lantaran terbukti melakukan pelanggaran kode etik karena foto selfie-nya yang sudah mengarah ke asusila. Tak hanya dipecat lantaran foto selfie seksinya, Brigpol Dewi juga terbukti melakukan perselingkuhan dengan sesama polisi.

Kasus tersebut kini ramai menjadi perbincangan masyarakat, khususnya para penghuni dunia maya yang membuat nama Brigpol Dewi berada di urutan teratas mesin pencarian. Belakangan diketahui jika penyebar foto seksi Brigpol Dewi tersebut merupakan seorang narapidana di Lampung yang dikenalnya di media sosial.

Selain seorang narapidana, dua pria ini juga turut terseret dalam pusaran kasus asusila Brigpol Dewi. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (4/1), berikut tiga pria yang terseret dalam pusaran kasus asusila Brigpol Dewi.

1. Seorang narapidana.

Loading...

Brigpol Dewi & tiga pria  © 2019 brilio.net

Ilustrasi narapidana/foto: liputan6.com

Perkenalannya dengan seorang pria di Facebook rupanya menjadi awal foto seksinya bisa tersebar di masyarakat. Brigpol Dewi diketahui menjalin asmara jarak jauh dengan seorang yang mengaku berpangkat komisaris polisi di Lampung. Perkenalan mereka bermula melalui Facebook.

Setelah menjalin komunikasi secara intens, pria tersebut tak sungkan untuk meminta foto sensual Brigpol Dewi. Foto tersebut lah yang akhirnya digunakan pria yang mengaku polisi itu untuk meminta uang kepada Brigpol Dewi. Belakangan diketahui jika pria yang dikenal Brigpol Dewi tersebut merupakan narapidana di Lapas Lampung, yang divonis 10 tahun penjara atas kasus pembunuhan.

Narapidana tersebut nekat menyebarkan foto seksi Brigpol Dewi, setelah Brigpol Dewi menolak memberikan sejumlah uang yang ia minta.

2. Perwira polisi di Polrestabes Makassar.

Brigpol Dewi & tiga pria  © 2019 brilio.net

Ilustrasi polisi/foto: merdeka.com

Tak hanya dipecat lantaran kasus foto asusila, Brigpol Dewi juga dikenakan kasus perselingkuhan. Jauh sebelum kasus foto seksinya, Brigpol Dewi juga diketahui pernah berselingkuh dengan seorang polisi berpangkat perwira yang juga bertugas di Polrestabes Makassar.

Perselingkuhan tersebut terbongkar setelah ditemukan bill dari sebuah hotel di Makassar yang merupakan tempat Brigpol Dewi berselingkuh. Kasus perselingkuhan tersebut pun kini masih diproses polisi.

3. Perwira polisi di Polda Sulsel.

Brigpol Dewi & tiga pria  © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Setelah dilakukan penyelidikan, pemilik nama lengkap Brigpol Dewi Sardjono ini diketahui tak hanya menjalin hubungan gelap dengan seorang polisi yang bertugas di Polrestabes Makassar. Brigpol Dewi juga berselingkuh dengan seorang perwira polisi yang bertugas di Polda Sulsel.

Perselingkuhan antara Brigpol Dewi dengan seorang polisi di Polda Sulses tersebut terbongkar oleh suami Brigpol Dewi sendiri. Brigpol Dewi dipergoki sang suami saat tengah berduaan di dalam mobil pada 2017 lalu.

"Dia (Brigpol Dewi) tertangkap tangan oleh suaminya di dalam mobil di parkiran mini market. Ini dilaporkan oleh suaminya," ungkap Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Polisi CF Hotman Sirait seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Jumat (4/1).

Sebagai informasi, Brigpol Dewi diketahui sudah menikah dengan seorang polisi berpangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) yang juga bertugas di Polrestabes Makassar. Perselingkuhan tersebut kini membuat perwira polisi di Polda Sulsel tersebut diperiksa oleh Propam.