Brilio.net - Selama ini, polisi cenderung dicitrakan sebagai pihak yang "garang". Mereka kerap kali digambarkan dengan kesan yang galak, tegas dan tak bisa diajak bercanda.

Wah, padahal tak selalu begitu, lho. Nyatanya, nggak sedikit kok polisi yang tegas tapi tetap bisa diajak bercanda. Beberapa di antaranya bahkan tak canggung untuk memperlihatkan tingkah kocak yang pada akhirnya berhasil mengundang tawa dari publik.

Seperti yang dilakukan oleh sejumlah polisi dari Polres Magelang, Jawa Tengah ini, misalnya. Dalam sebuah video pendek yang diunggah oleh akun twitter @GisellaCik, sejumlah polisi tersebut dengan kocaknya membuat pelesetan dari beberapa kata dan singkatan yang lekat atau memiliki asosiasi dengan pihak kepolisian.

Penasaran kan kayak gimana? Nah, makanya langsung simak rangkuman brilio.net berikut, rabu (10/10).

1. Sedih berat sih kalau ini.

Loading...

singkatan kepolisian © 2018 brilio.net

2. Banyak kok yang begini.

singkatan kepolisian © 2018 brilio.net

3. Ah, klasik banget ini.

singkatan kepolisian © 2018 brilio.net

4. Dunia berasa cuma milik berdua pokoknya.

singkatan kepolisian © 2018 brilio.net

5. Sering terjadi di saat hujan turun.

singkatan kepolisian © 2018 brilio.net

6. Kamu tidak sendiri mas.

singkatan kepolisian © 2018 brilio.net

7. Kakak-adik zone, maksudnya?

singkatan kepolisian © 2018 brilio.net

8. Ya, makanya jangan ninggal-ninggal.

singkatan kepolisian © 2018 brilio.net

9. Wah, bagi tip biar tetap bahagia dong mas.

singkatan kepolisian © 2018 brilio.net

10. Duh, sakit sampai ulu hati nih.

singkatan kepolisian © 2018 brilio.net

Oh, ya, buat kamu yang penasaran dengan video lengkapnya, bisa langsung dicek di bawah ini.