Brilio.net - Menghadapi peran teknologi dalam industri yang tak dapat dihindari, terutama dalam industri kreatif, PT Bank Central Asia (BCA) bersama Brightspot mengajak brand lokal untuk bersiap menuju masa depan industri kreatif berkelanjutan dalam gelaran BCA Goodlife X Brightspot Market 2023.

Kegiatan yang bertema urban lifestyle ini disesuaikan dengan tren dan minat masyarakat yang berkembang saat ini. Selain mendukung pelaku industri kreatif, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian Indonesia.

"Tema The Future is Human yang kita usung di Brightspot Market 2023 kali ini membawa pesan untuk menyadarkan bahwa meski teknologi kian canggih, tapi sentuhan manusia tetap jadi pilar utama. Teknologi diciptakan untuk membantu akselerasi kerja dan menginspirasi brand lokal agar lebih kreatif," tutur Founder Brightspot Market, Anton Wirjono.

"Kami mengajak brand lokal untuk kembali mengintegrasikan strategi daring dan luring guna menjangkau lebih banyak audience," sambung Anton Wirjono. BCA Goodlife X Brightspot Market 2023 akan diselenggarakan selama dua pekan yang berbeda, yaitu pada 27 September hingga 1 Oktober dan dilanjutkan pada 6 hingga 8 Oktober 2023. Terdapat lebih dari 800 brand fashion lokal yang mendaftar untuk pameran Brightspot Market. 

"Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Brightspot Market untuk menghadirkan acara yang mengangkat tren urban lifestyle. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa tren tersebut tidak hanya dipengaruhi oleh brand internasional tapi juga banyak dipengaruhi oleh brand lokal yang terus bermunculan dan berdampak positif bagi perkembangan industri kreatif di Indonesia," ujar EVP Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya.