Brilio.net - Dalam rangka menyambut Hari UMKM nasional & Hari Kemerdekaan, BCA kembali menyelenggarakan BCA UMKM Fest 2022. BCA UMKM Fest diselenggarakan dengan melibatkan lebih dari 50 tenant brand lokal offline & lebih dari 1.000 brand lokal online. Mulai dari fashion, health & beauty, hobby & activities, tour & travel, hingga food & beverage tersedia.

Lewat slogan “Jemput Karya Lokal yang Siap Mencuri Hati”, BCA UMKM Fest sendiri memiliki misi menjemput para pelaku industri lokal dengan memberikan wadah untuk mengembangkan dan mempertahankan eksistensi nya. Berlangung mulai dari 12 Agustus hingga 12 September nanti UMKM Fest ini diadakan secara offline di Agustus di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan dan online yang dapat diakses melalui umkmfest.bca.co.id.

BCA © BCA

foto: BCA

Banyak promo menguntungkan yang bisa didapatkan oleh pengguna Bank BCA, seperti diskon hingga 30% setiap hari-nya, diskon 80% khusus di hari Sabtu dan Minggu hingga diskon 90% untuk pembelian pada tanggal 17 Agustus 2022. Tentu saja semua promo ini bisa digunakan tidak hanya di UMKM Fest Gandaria City, namun juga bisa digunakan untuk pembelian online melalui umkmfest.bca.co.id sampai tanggal 12 September 2022 nanti.

Berbagai brand lokal bisa ditemukan di UMKM Fest. Dari kategori fashion seperti The Goods Dept, Calla The Label, Cosmonauts, dan NIION, juga Prabu Indonesia, SEJI, hingga Sepatu Compass hadir dengan koleksi terbaik mereka. Dari kategori health & beauty juga hadir dengan berbagai pilihan lokal brand seperti parfum HMNS, LUMIER, SASC, dan masih banyak lainnya juga bisa ditemukan disini.

BCA © BCA

foto: BCA

Tenant menarik lainnya seperti Museum of Toys (MOT), Byhand Limited, dan Sepiring Indonesia, serta tenant tour & travel seperti Golden Rama, Citilink, serta Artotel Group pun memberikan promo menarik yang terbatas hanya selama UMKM Fest berlangsung. Para pengunjung juga akan dimanjakan dengan tenant F&B selera nusantara, seperti Dua Coffee, Sambal Bu Rudi, Es Krim Zangrandi, Bakpiaku, dan masih banyak pilihan lainnya.

John Kosasih selaku Direktur BCA mengatakan jika BCA berkomitmen mendukung UMKM Indonesia untuk tumbuh dan berkembang. Melalui BCA UMKM Fest menyediakan ruang berkarya bagi pegiat UMKM.

"Penyelenggaraan BCA UMKM Fest ini bukan hanya mendorong perkembangan pelaku UMKM dan industri kreatif memenuhi pasar domestik, tapi juga membuka peluang go international melalui kegiatan Business Matching yang ada dalam rangkaian kegiatan ini,” ujar John Kosasih.

Bagi pengunjung yang hadir secara langsung ke UMKM Fest 2022, berkesempatan untuk mendapatkan berbagai program menarik seperti cashback Rp 50ribu dengan QRIS BCA, cashback hingga Rp 150ribu dengan kartu kredit BCA dan Program Double Value Voucher Reward BCA.

UMKM Fest terbuka untuk umum tanpa tiket masuk, mulai dari tanggal 10-14 Agustus 2022 di Gandaria City Mall, Jakarta. Berlokasi di Atrium Mall hingga Piazza, pengunjung bisa dengan mudah berkunjung dan menikmati event ini.

UMKM Fest dapat diakses secara online pada platform umkmfest.bca.co.id dari tanggal 12 Agustus sampai 12 September 2022. Info lebih lanjut tentang BCA UMKM Fest bisa ditemukan pada akun instagram @goodlifebca.