Brilio.net - Ada Apa Dengan Cinta? memang menjadi film legendaris Indonesia yang selalu terekam jelas di ingatan masyarakat. Film yang pertama kali rilis tahun 2002 ini nyatanya tetap menjadi idola. Kisah romantis Rangga dan Cinta serta keakraban persahabatan geng Cinta menjadi bagian yang tak pernah terlupakan oleh para penonton termasuk para pemain.

14 Tahun berlalu, AADC kembali hadir menyapa penggemarnya dengan sekuel AADC. Masih dibintangi oleh artis cantik Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta dan aktor karismatik Nicholas Saputra sebagai Rangga, AADC 2 akan menggebrak dunia perfilman di akhir April 2016.

Tidak tanggung-tanggung, film AADC 2 mengambil setting di tiga lokasi sekaligus yaitu Yogyakarta, Jakarta, dan New York. Syuting di Jogja membuat Nicolas begitu nyaman. Bahkan Nicolas merasakan bahwa Jogja adalah rumah untuk berseminya kembali romansa Rangga dan Cinta. Selain gudeg dan romansanya dengan Cinta yang kembali dipertemukan di Jogja, Kota Gede menjadi hal berikutnya yang membuat Rangga kesengsem dengan Kota Sultan

Rangga Kota Gede © 2016 brilio.net

" Selain gudeg sih di Jogja aku juga seneng suasananya yang sering aku kunjungin itu Kota Gede, bangunan-bangunan klasiknya sangat indah," ujar pemeran Rangga kepada brilio.net saat ditemui di acara media gathering AADC 2 di Greenhouse Boutique Hotel, Jumat (22/4).

Loading...

Rangga Kota Gede © 2016 brilio.net

Pesona bangunan klasik Kota Gede membuat pria lulusan Universitas Indonesia ini terpesona. Terlebih lagi Nico memang senang travelling dan fotografi. Ya, keindahan setiap sudut kota Jogja membuat Nicolas jatuh hati. "Syuting di Jogja nggak berasa syuting sih lebih kayak jalan-jalan, saya senang semua sudut Yogya," pungkasnya.