Brilio.net - Setiap orang memiliki masa lalunya masing-masing. Setiap kisah masa lalu tersebut memiliki keunikannya sendiri-sendiri. Dari masa lalu ini kamu bisa belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan. Tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air nih.

Menjadi terkenal tentunya membuat banyak perubahan dalam diri para seleb. Selain kehidupan yang berubah, masalah penampilan juga menjadi sorotan. Terutama penampilan para seleb yang berubah drastis dari masa lalunya. Foto jadul memang mengundang banyak tanggapan dari warganet. Ada yang dipuji, ada pula yang dihujat.

Perubahan penampilan yang drastis dari para selebriti kerap mengundang tudingan operasi plastik. Padahal, berpenampilan menarik bisa diupayakan melalui berbagai cara lho.

Seperti yang dialami oleh para seleb berikut ini. Niatnya mengunggah foto masa lalu, seleb ini justru menerima banyak hujatan. Siapa saja mereka? Yuk simak rangkumannya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/8).

1. Aurel Hermansyah.

seleb pernah dihujat © 2018 berbagai sumber

foto: Istimewa

Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menjadi salah satu artis yang pernah dihujat oleh warganet karena mengunggah foto jadulnya di media sosial. Dirinya sempat dituding melakukan operasi plastik lho.

 

2. Dita Soedarjo.

seleb pernah dihujat © 2018 berbagai sumber

foto: Istimewa

Tunangan dari Denny Sumargo ini kini tengah hangat diperbincangkan warganet. Pasalnya, potret masa lalunya beredar dalam sebuah laman blog. Dalam foto tersebut penampilan Dita masih terlihat polos tanpa polesan makeup.

 

3. Mulan Jameela.

seleb pernah dihujat © 2018 berbagai sumber

foto: Istimewa

Istri dari musisi Ahmad Dhani ini pernah dihujat warganet soal foto jadulnya yang diunggah ke media sosial. Dalam foto tersebut, Mulan tampil tanpa makeup dengan softlens yang menambah manis penampilannya. Namun begitu, warganet mempertanyakan perihal softlense yang sudah dikenakan Mulan di tahun 1990-an.

 

4. Via Vallen.

seleb pernah dihujat © 2018 berbagai sumber

foto: Istimewa

Pedangdut muda Via Vallen juga sempat menuai hujatan warganet. Dirinya dinilai melakukan operasi plastik pada penampilannya sekarang. Pasalnya, penampilan Via kini terlihat berbeda dibanding foto jadulnya.

 

5. Ayu Ting Ting.

seleb pernah dihujat © 2018 berbagai sumber

foto: Istimewa

Pedangdut Ayu Ting Ting juga pernah dihujat oleh warganet soal penampilan jadulnya yang terlihat berbeda dengan dirinya sekarang. Meskipun begitu, Ayu tak ambil pusing dengan hujatan yang menimpanya.