Brilio.net - Penampilan seleb memang selalu menjadi bahan perbincangan semua orang. Mulai dari gaya berpakaian, model rambut hingga perawatan yang dilakukan pun turut menjadi perhatian warganet. Tak heran jika para seleb ini jika tiba-tiba mengubah tampilannya langsung dikomentari warganet.

Seperti beberapa waktu lalu, ada seleb yang menjadi perbincangan karena perawatan wajah yang dilakukannya dinilai unik. Selain itu ada pula yang karena melepas hijab menjadi bulan-bulanan warganet di media sosialnya.

Tanggapan seleb pun berbeda-beda, yang cuek ketika dikomentar, namun ada pula yang membalas setiap hujatan warganet. Ya apalagi jika ada yang mengubah tampilannya secara drastis, tentu saja menjadi pemberitaan media di mana-mana. Beikut lima seleb yang tampilannya berubah drastis seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/12).

1. Fahrani Empel.

perubahan drastis seleb tato hijab  © 2017 berbagai sumber

Kalau kamu suka nonton film Radit dan Jani, tentu sudah nggak asing lagi dong dengan aktris ini. Ya, model satu ini memang terlihat sangat cantik saat memerankan karakter Jani bersama Vino G. Bastian. Gara-gara aktingnya itu, tak sedikit penonton yang ikutan baper.

Nah, kini Fahrani memang sudah jarang terlihat di layar kaca Indonesia. Model cantik ini lebih memilih menekuni kariernya di dunia model. Bahkan penampilannya sekarang berubah drastis. Mulai dari model rambutnya yang super pendek hingga tato yang memenuhi sekujur tubuhnya.

2. Sheila Marcia.

perubahan drastis seleb tato hijab  © 2017 berbagai sumber

Sheila sempat menghilang dari dunia hiburan setelah memilih menikah dengan Kiki Mirano dan menetap di Jogja. Perubahan mulai terjadi pada Sheila, seleb cantik ini mulai menato tubuhnya. Setelah pisah ranjang dan berujung cerai dengan Kiki Mirano, Sheila semakin terlihat menunjukkan perubahan pada penampilannya. Ibu dari Leticia ini semakin terlihat kurus dan tubuhnya dipenuhi tato serta piercing.

Namun kini Sheila kembali mengalami perubahan yang lebih baik. Penampilannya sudah tak sekurus dulu dan semakin cantik dengan model rambut hitamnya yang panjang.

3. Revi Mariska.

perubahan drastis seleb tato hijab  © 2017 berbagai sumber

Kalau kamu suka nonton sinetron laga kolosal, tentu sudah nggak asing lagi dong dengan seleb satu ini. Ya, Revi selalu lekat dengan karakternyat yang cantik dan lembut. Namun tiba-tiba saja Revi mengunggah foto-foto yang terkesan gila pada akun Instagram miliknya. Ia bahkan mengunggah video yang tak senonoh, Revi bahkan tampak seperti depresi. Banyak yang mengatakan kalau Revi diduga mengalami depresi akubat ditinggal mantan kekasihnya.

4. Marshanda.

perubahan drastis seleb tato hijab  © 2017 berbagai sumber

Setelah menikah dengan Ben Kasyafani, Marshanda pun memutuskan untuk mengenakan hijab. Sayangnya, mahligai pernikahan yang sudah dikaruniai putri cantik bernama Sienna ini harus kandas. Marshanda pun memutuskan bercerai dengan Ben. Usai dikabarkan bercerai, tak lama pemeran Lala di sinetron Bidadari ini pun mengejutkan semua orang dengan penampilannya. Marshanda memutuskan hijabnya dan tentu saja banyak pihak yang menyayangkan keputusannya itu.

5. Rina Nose.

perubahan drastis seleb tato hijab  © 2017 berbagai sumber

Nama presenter satu ini ikut menjadi perbincangan di sejumlah media. Rina memutuskan melepas hijabnya dan tentu saja menjadi bulan-bulanan warganet. ia bahkan dituduh pindah agama serta atheis. Hal ini langsung dibantah olehnya dan menuturkan kalau keputusannya itu telah dipikirkannya selama beberapa bulan. Penampilannya kini pun sudah tak mengenakan hijab.