Brilio.net - Presenter cantik Rina Nose kembali mendapat isu miring. Sebelumnya, pelantun Maju Mundur Cantik ini memutuskan untuk melepas jilbab yang dipakainya selama setahun terakhir. Keputusannya ini mendapat perhatian dari warganet.

Banyak yang menyayangkan keputusan wanita kelahiran Bandung ini. Tak hanya itu, banyak juga yang mencoba untuk memperburuk citra Rina Nose.

Rina Nose pindah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16

Baru-baru ini, wanita kelahiran 1984 ini diterpa isu miring telah memutuskan untuk pindah agama dan merubah namanya menjadi Roselina Nurina Permata Putri. Walhasil, banyak warganet yang semakin menyindir artis sekaligus komedian ini.

Loading...

Namun pada Minggu (19/11) kemarin, Rina Nose melalui akun Instagramnya langsung memberikan klarifikasi bahwa akun tersebut palsu.

"Bagi yang lain, pintarlah, agar tidak mudah tertipu," tulisnya di Instastory, seperti dikutip brilio.net, Senin (20/11).

Rina Nose pindah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16

Rina menegaskan bahwa dirinya masih memeluk agama Islam seperti sebelumnya. Dia juga sangat menyayangkan penggunaan kata murtad. "murtad adalah sebutan yang sangat tdk enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim," tegasnya.

Dia juga menjelaskan tentang sebutan atheis. Menurutnya, sebutan atheis digunakan untuk mereka yang tidak percaya dengan adanya Tuhan. "Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf," ujar Rina Nose.