Brilio.net - Media sosial membuat interaksi antara seleb dengan fans semakin dekat. Update terbaru dari sang idola bisa dilihat langsung oleh fans. Seleb juga bisa langsung melihat bagaimana reaksi fansnya dari medsos. Mereka biasanya menggugah kegiaran sehari-hari yang seru di akun medsos mereka

Hal beribadah kadang juga diunggah oleh deretan seleb ini. Walhasil banyak warganet yang nyinyir tak suka. Mereka banyak beranggapan bahwa kegiatan ibadah tidak sepantasnya diunggah di media sosial. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber (17/11) ini 5 seleb yang dicibir warganet karena kegiatan ibadah di media sosial.

1. Dewi Sanca.

warganet selalu benar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dewisancaratu.

Wanita kelahiran Jakarta ini dihujat oleh warganet karena memposting dirinya memakai mukena. Posenya ini mengambarkan dirinya yang baru saja selesai menjalankan ibadah salat. Banyak warganet yang merasa ibadah sholat tidak perlu diumbar di media sosial.

 

2. Syahrini.

warganet selalu benar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini.

Pelantun Aku Tak Biasa ini pernah pergi umroh sambil syuting video klip lagunya. Walhasil, banyak warganet yang tidak terima karena Syahrini menjalankan ibadah sambil mencari uang.

 

3. Bella Shofie.

warganet selalu benar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_lamis

Karena jalanan macet, pelantun Kesal ini terpaksa menjalankan salat maghrib di dalam mobil. Aksinya ini dianggap sebagai ungkapan pamer ibadah. Tentu warganet tidak menyukai hal seperti ini. Banyak komentar negatif menyerang pemain film I Love You ini.

 

4. Olla Ramlan.

warganet selalu benar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Pemain film Suami-suami Takut Istri The Movie ini pernah memposting foto dirinya saat berada di tanah suci. Dalam foto tersebut terlihat Olla Ramlan beserta keluarganya sedang berada tepat di depan Kakbah. Akibat hujatan dari warganet, Olla mematikan kolom komentar dalam postingannya tersebut.

 

5. Stefan William.

warganet selalu benar © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@stefannwilliam

Suami dari Celine Evangelista ini pernah dihujat warganet gara-gara aktingnya di film Anak Jalanan. Pria kelahiran tahun 1993 ini menggungah dirinya dalam posisi ibadah salat di Instagram. Warganet mencibir pose ini karena Stefan yang beragama Kristen berakting meniru ibadah orang muslim.