Brilio.net - Nama Rina Nose belakangan menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Kabar mengenai Rina Nose melepas hijab ini begitu santer diperbincangkan. Banyak warganet yang menyayangkan keputusan Rina Nose. Tak berhenti di situ, banyak pula warganet yang menghujat dan menghujani komentar tak sedap di akun Instagram Rina.

Perbincangan hangat mengenai kabar Rina Nose melepas hijab ini terdengar hingga telinga Mbah Mijan. Pria yang dikenal memiliki kemampuan membaca masa depan ini ikut angkat bicara mengenai keputusan Rina Nose.

Pada Sabtu (11/11) lalu melalui akun Twitternya @mbah_mijan, ia memberikan komentarnya. Berikut penerawangan Mbah Mijan yang brilio.net lansir dari Twitter pribadinya pada Rabu (15/11).

1. Mbah Mijan memberikan dukungan atas keputusan yang telah diambil Rina Nose.

mbah mijan rina © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Twitter/@mbah_mijan

2. Rina adalah manusia biasa yang tak luput dari masalah.

mbah mijan rina © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@mbah_mijan

3. Mbah Mijan melihat ada aura berlapis cokelat yang mengelilingi Rina Nose. Aura cokelat ini dianggap sebagai penghalang masalah asmara.

mbah mijan rina © 2017 brilio.net

-foto: Twitter/@mbah_mijan

4. Tak lupa Mbah Mijan mendoakan Rina Nose, "semoga Rina Nose menemukan pasangan dan menikah."

mbah mijan rina © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@mbah_mijan

5. Kemudian pada hari Rabu (15/11), Mbah Mijan kembali mengunggah komentarnya terkait kabar Rina Nose.

mbah mijan rina © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mbahmijan

"Saat semua orang ingin menghakiminya, saya memilih mendukungnya, kita hanya penonton yang sekedar penikmat alur cerita, janganlah jadi sutradara.

Dibalik senyum manis yang biasa dia obralkan kejutaan orang, maafkanlah dia yang sedang menikmati senyum pahit untuk dirinya sendiri.

Rina, I Suport U," tulis Mbah Mijan pada akun Instagram pribadinya.