Brilio.net - Kemudahan akses di media sosial terkadang membuat warganet berperilaku melampaui batas. Hal tersebut sempat membuat risih para selebriti karena komentar tak menyenangkan dari warganet.

Warganet dengan mudahnya memberikan komentar yang asal bicara pada akun selebriti tanpa mempertimbangkan dampaknya. Gerah dengan tingkah laku warganet, sang public figure pun membalas komentar para warganet.

Apalagi, hujatan dan cibiran itu ditujukan kepada pasangan mereka. Berikut lima selebriti yang membela penampilan pasangan saat dinyinyiri warganet dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (14/11).

1. Hamish Daud

dinyinyir warganet © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@hamishdw

Istri dari Hamish Daud, Raisa Andriana mendapat komentar tak sedap selepas menikah. Warganet banyak yang melontarkan komentar bahwa Raisa terlihat lebih kurus. Banyak komentar yang singgah di Instagram Hamish Daud.

Mengetahui penampilan sang istri sedang diserang habis-habisan oleh warganet. Hamish Daud tak tinggal diam, ia pun membalas. "Love of my life. She's the prettiest most kind hearted person i know," jawab Hamish.

2. Justin Bieber

justin bieber Istimewa

Justin Bieber tak terima dengan olokan dari warganet yang juga penggemarnya. Saat masih menjalin kasih dengan Sofia Richie, Justin Bieber pernah membela sang kekasih. Banyak fans Justin atau beliebers yang menganggap Richie tak cocok dengan idolanya. Tak sedikit pula yang berkomentar dengan menyinggung ras.

3. Iko Uwais

dinyinyir warganet © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@audyitem

Iko Uwais tak tinggal diam saat sang istri, Audy Item dibilang gendut. Banyak warganet yang berkomentar, Iko pun membalasnya sebagai berikut.

"Memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yg sudah melahirkan seorang anak dari saya, tapi saya sangat bersyukur dengan mempunyai seorang istri seperti dia,walaupun dia "gendut" skrg, tetap sehat dan bugar.

Dan dia mempunyai hati yang sangat istimewa, sayang terhadap keluarga dan suaminya. Tidak pernah mengomentari hal yg negatif terhadap yg lain seperti anda..terimakasih," balas Iko.

4. Jefri Nichol

dinyinyir warganet © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@jefrinichol

Dikenal lewat aktingnya di film Dear Nathan, Jefri Nichol pun menjadi idola baru. Popularitasnya semakin meningkat, kehidupan Jefri pun jadi sorotan termasuk hubungan percintaannya. Pacar Jefri Nichol pun ikut menjadi sorotan.

Beberapa waktu lalu, banyak warganet yang menjelek-jelekan sang kekasih. Banyak komentar kurang pantas yang muncul di foto unggahan Jefri dan Shinena. Warganet menilai pasangan muda ini tak cocok dari segi penampilan.

Mendapati sang kekasih banyak dibully warganet, Jefri Nichol pun membalas dengan postingan Insta stories yang justru bikin baper. Jefri Nichol mengungkapkan, "apaan sih, cantik banget sumpah, punya gua tuh punya gua."

5. Rabbani Zaki

dinyinyir warganet © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Berpacaran dengan Aurel Hermansyah, Rabbani Zaki tak tinggal diam saat penampilan pacarnya jadi omongan warganet. Aurel Hermansyah kerap dianggap memiliki penampilan jauh dari umurnya.

Rabbani tak tinggal diam, ia justru membalas komentar warganet dengan kalimat menyentuh. "You're The Best Ayang," tulis Rabbani Zaki.