×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sambil menangis, ini curhat Rina Nose setelah lepas hijab

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sambil menangis, ini curhat Rina Nose setelah lepas hijab

Dalam acara wawancara eksklusif dengan Deddy Corbuzier.

13 / 11 / 2017

Brilio.net - Setiap orang memiliki keputusan-keputusan berat dalam hidup mereka. Tak terkecuali seorang artis. Hal ini lah yang tengah dihadapi presenter kocak Rina Nose. Kehidupan ternyata tak melulu sekocak panggung hiburan yang ia lakoni setiap hari. Keputusannya melepas hijab mendapat tanggapan luar biasa dari fans. Ada positif dan ada negatif.

Dalam wawancara eksklusif Rina Nose dengan Deddy Corbuzier di program UCeleb Talk, UC News, Rina Nose mengungkapkan butuh waktu 6 bulan sebelum akhirnya ia memutuskan membuka hijab. Selain itu, Rina juga mengungkapkan bahwa orangtuanya terbuka sepenuhnya tentang pilihan-pilihan hidupnya.

"Orangtuaku tahu, awalnya sih mereka syok, tapi karena keluargaku tuh keluarga yang sangat mau menerima segala pemikiran dengan terbuka tentang apapun bahkan aku kalau curhat terutama sama ibu aku..." ungkap Rina sambil menahan air mata tak kuat melanjutkan kata-katanya seperti dikutip brilio.net dari UCeleb Talk, Senin (13/11).

Menurut Rina, kedua orangtuanya adalah sosok yang sangat kuat dalam menyikapi setiap persoalan.

"Dari fans-fans setia aku yang tulus mencintai aku mereka bilang aku kuat, kalau mereka saja bisa bilang aku kuat berarti orangtua aku lebih kuat dari aku. Aku cuma mau bilang terimaksih sam aibu, sama bapak, dan kembaran aku yang selalu setia dan mereka begitu kuat, mereka tahu apa yang aku alami, mereka tahu hati aku, bukan orang lain yang tahu," lanjut Rina.

Loading...

Menurut cerita Rina, ada banyak orang temannya yang berubah sejak ia memutuskan melepas hijab. Tapi, tak sedikit pula yang memberinya semangat.

"Dan sekarang setelah aku membaca semua komen, setelah aku melihat pernyataannya sekarang aku baru mulai tahu mana teman-teman aku yang tulus mana fans yang benar mencintaiku dan mana yang sekadar mencintaiku karena atribut agama," cerita Rina.

Keputusan Rina memang tidak mudah, sosoknya sebagai publik figur membuatnya jadi perhatian banyak pasang mata. Rina mengaku bahwa keputusannya adalah bagian dari pencariannya akan kehidupan. Dan tidak menutup kemungkinan jika ke depan ia ingin mengenakan hijab lagi, tentunya jika atas keinginannya sendiri bukan keinginan orang lain.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    31%

  • Ngakak!

    23%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    23%

  • Marah

    23%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more