×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Rina Nose curhat lagi soal lepas hijab, isinya sindiran halus

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Rina Nose curhat lagi soal lepas hijab, isinya sindiran halus

Kira-kira siapa yang kena sindir?

11 / 11 / 2017

Brilio.net - Keputusan berani yang diambil Rina Nose untuk melepas hijabnya menjadi trending topik di berbagai media. Kabar mengejutkan tersebut pun menuai perdebatan di kalangan warganet. Tak sedikit yang menyayangkan langkah pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri. Kolom komentar di akun Instagram pribadi Rina pun diserbu warganet.

Mengetahui bahwa dirinya tengah menjadi sorotan dan hujatan dari warganet. Pada Sabtu (11/11), Rina Nose kembali mengunggah sebuah foto yang diposting tanpa caption. Foto yang diunggah di Instagram ini hanya berisi sebuah kalimat di mana menggambarkan unek-uneknya sekarang.

curhat lagi rina © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16

"Terlebih dahulu aku meminta maaf pada manusia, karena Tuhan maha pengampun," isi kutipan yang diunggah Rina Nose pada Sabtu (11/11).

Loading...

Tak hanya itu, Rina Nose juga mengunggah Insta stories yang berisi tulisan tajam. "Baru kerasa siapa teman yang benar-benar tulus," tulisnya.

curhat lagi rina © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mak.kepo

Unggahan Insta Stories dari Rina Nose ini diduga atas postingan dari rekan sesama presenternya, Irfan Hakim yang mengunggah foto dengan caption berisi refleksi dan instropeksi.

Postingan Rina Nose ini masih menjadi topik hangat perbincangan warganet. Tak sedikit yang memberikan semangat kepada Rina karena diserbu komentar pedas warganet.

"Semangat Rina . Apapun yang Rina lakukan yg penting tdk merugikan orang lain. Manusia memang hanya bisa mengkritik orang lain. Bersyukur sj ya Rin dengan apa yg sudah Allah kasih," tulis akun @melyadelia.

"@rinanose16 Sama2 teh semoga sukses selalu dan bahagian trus, meskipun ada byk kritik ,teteh hrus tetap maju krn hidup bukan sampe dsini saja ,masih panjang perjalanan hidup yg harus di tempuh. Semoga slalu brada dijln Allah dan slalu istiqomah. Amin ya rabbal," komentar akun @nickmah_w92.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    36%

  • Ngakak!

    9%

  • Wow!

    41%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    9%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more