Brilio.net - Keputusan melepas hijab presenter Rina Nose ini mengejutkan masyarakat Indonesia. Penampilan Rina Nose tanpa hijab ini menuai perdebatan. Tak sedikit warganet yang menyayangkan keputusan mantan istri dari Ridwan Feberani Anwar. Namun demikian, banyak pula yang memaklumi dan mendukung keputusan Rina Nose.

uus komen rina © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16

Kolom komentar unggahan Rina Nose di Instagram mengenai curahan hatinya terkait keputusan melepas hijab ramai diserbu warganet. Tak hanya masyarakat biasa yang ikut mengomentari keputusan dari Rina Nose.

Salah satu rekan sesama artis pun ikut berkomentar di Instagram wanita berusia 33 tahun. Standup komedian, Uus pun memberikan komentar sebagaimana brilio.net kutip dari akun Instagram pada Jumat (10/11).

Loading...

uus komen rina © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@rinanose16

"Aku rispek sama apapun yang teteh pilih. Netizen disini gatau apa yang terjadi sama teteh. Gatau apa yang teteh hadepin. Cuma bisa bilang sepenglihatan mereka aja. Ga peduli pokoknya mah mereka yang pasti bener. Padahal mereka pun secara tidak sadar ngebuat teteh jadi berpikir yang kalo disampaikan mungkin ga bisa mereka terima.

Mereka memaksakan cara pikir mereka. Teteh mencoba mengerti cara pikir mereka semua. Cukup ya teh. Sekarang mah ikutin aja kata hatinya teteh. Ngikutin mereka mah ga ada habis omongannya. Selama ini teteh ga nyakitin orang kok :* i love you teteth @rinanose16," tulis Uus.

Komentar Uus ini tak kalah menjadi perdebatan warganet. 

"@uusbiasaaja aku rada setuju . Setiap orang punya hak asasi . Mau berhijab atau tidak itu haknya kalo masalah agama dosa di tanggung sendiri karna yang berhijab belum tentu lebih baik dari yang tidak berhijab . Semua tergantung hatinya dan pola pikirnya karna hidup itu pilihan kita yang pilih . Bukan mereka apalagi ngikutin kata mereka .

Aku dukung teh @rina_nose16 semua punya hak asasi . Jangan tanggepin komentar mereka yang selalu menghujat karna pikiran semua orang tidak sama percaya sama diri sendiri :)," kata akun @t.om29.

Namun demikian tak sedikit pula yang tak senada dengan pendapat dari Uus.

"@uusbiasaaja emng g nyakitin org sih, si teteh selama ini. Tp sikap ny skrg nyakitin allah, ya allah... Allahhuyahdii," tulis akun @fathumm.