×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pamer foto lepas hijab, begini curhatan panjang Rina Nose

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pamer foto lepas hijab, begini curhatan panjang Rina Nose

Mendapat tanggapan yang beragam dari warganet.

09 / 11 / 2017

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik, Rina Nose. Presenter kelahiran Bandung itu mendadak bikin geger warganet setelah mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Bagaimana tidak, dalam foto itu Rina Nose kembali tampil tanpa mengenakan hijab. Kain hijab yang selama satu tahun ini menghiasi kepala Rina tak terlihat di foto yang diunggahnya pada Kamis (9/11) malam.

lepas hijab begini curhatan panjang rina nose © 2017 instagram-foto: Instagram/@rinanose16

Presenter 33 tahun itu pun mengungkapkan curahan hatinya lewat caption panjang di foto tersebut.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati).

Loading...

Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.

Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.

Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan," tulis Rina Nose.

Sontak unggahan Rina Nose itu bikin geger dan mendapat tanggapan yang beragam. Banyak yang mencoba menyemangati presenter cantik tersebut. Namun tak sedikit pula yang menyayangkan keputusannya.

"Yang sabar ya teh. Semoga setiap pilihan yg teteh ambil membuat teteh semakin kuat dan yakin istiqomah," tulis akun @y_hanjuang.

"Sumpah kaget lihatnya," sambung warganet lainnya.

"Sebenarnya hak kamu sih mau jilbab atau nggak. Tapi lebih baik kalo dari awal-awal nggak usah berjilbab, ketimbang nantinya dilepas lagi. Karena kamu public figure udah pasti jadi sorotan media & komentar netizen. Semoga kedepannya bisa istiqomah ya," timpal akun @nadia_winata.

Rina Nose sendiri sebelumnya mantap berhijab saat momen Idul Adha tahun 2016 silam. Saat itu, lewat akun Instagramnya, Rina Nose menyatakan mantap berhijab.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    6%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    55%

  • Marah

    15%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more