Brilio.net - Rina Nose tampaknya semakin berang dengan tingkah lalu warganet di akun media sosialnya. Ia tak bosan menanggapi komentar negatif yang dilayangkan warganet di kolom komentar akun Instagram pribadinya.

Kekesalan Rino Nose itu terlihat lewat beberapa postingan yang ia unggah di akun pribadinya. Setelah melontarkan sindiran-sindiran, perempuan bernama asli Nurina Permata Putri ini bertindak lebih berani dengan memberi kritik pedas terhadap warganet yang kerap berkomentar nyinyir.

Melalui InstaStory-nya pada Jumat (15/9), Rina mengunggah screenshot yang menunjukkan kumpulan komentar negatif warganet yang ditujukan kepadanya. Salah satu warganet menuding Rina Nose tidak lebih pintar dari para pihak-pihak yang disindirnya kala itu.

rina nose vs haters © 2017 brilio.net

"Ngatain orglain bodoh, ga bikin kamu keliatan pinter. kl ga mau dikomentarin mending ga usah punya sosmed. sejak kamu memutuskan buat jd artis, ya kamu harus siap dgn segala resikonya, termasuk dinyinyirin. sy pikir netijen skr udh pinter2 kok," kata akun tersebut dikutip brilio.net, Sabtu (16/9).

Loading...

Sedangkan warganet lain mengomentari sikap sang artis setelah mengenakan jilbab yang dianggap tak berubah.

Melihat komentar tersebut, perempuan 33 tahun itu melayangkan balasan yang tak kalah pedas.

"Pdhl komentar mereka tidak bermanfaat bagi diri mereka sendiri. Lalu kat apa yang pantas buat mereka selain '"tidak pintar?" karena mereka melakukan hal yang jelas2 tidak bermanfaat tapi masih dilakukan?" tuturnya.

Rina juga tak sependapat pada pemikiran menjadi seorang artis harus siap dengan segala komentar.

"Kalo ga mau dikomentarin mending ga usah jadi artis atau jangan punya sosmed! Nah kalo komentar nya ga bermanfaat ya siapa juga yang mau dikomentarin?" imbuhnya.

"Resiko jadi artis harus siap dinyinyirin? Nah kenapa ga diubah supaya kebiasaan nyinyir nya yang dihilangkan? kalian mau of maju atau lebih senang menyaksikan mental bangsa ini hancur?" pungkas Rina.